Moh Nasuka, NIM. 07.32.611/S3 (2016) PENGARUH PERILAKU ETIS DALAM PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH. Doctoral thesis, UIN Sunan Kalijaga.
Text (PENGARUH PERILAKU ETIS DALAM PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH)
BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (8MB) |
|
Text (PENGARUH PERILAKU ETIS DALAM PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH)
BAB II, III, IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (6MB) |
Abstract
PENGARUH PERILAKU ETIS DALAM PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH
Item Type: | Thesis (Doctoral) |
---|---|
Additional Information: | 1. Prof. Dr. H. Musa Asy’arie 2. Drs. Anas Hidayat.,MBA.,PhD |
Uncontrolled Keywords: | PENGARUH PERILAKU ETIS DALAM PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH |
Subjects: | Keuangan Syariah |
Divisions: | Pascasarjana > Disertasi > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id) |
Date Deposited: | 09 Feb 2017 11:09 |
Last Modified: | 09 Feb 2017 11:09 |
URI: | http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/23952 |
Share this knowledge with your friends :
Actions (login required)
View Item |