PENGARUH PERILAKU ETIS DALAM PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH

Moh Nasuka, NIM. 07.32.611/S3 (2016) PENGARUH PERILAKU ETIS DALAM PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH. Doctoral thesis, UIN Sunan Kalijaga.

[img] Text (PENGARUH PERILAKU ETIS DALAM PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH)
BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (8MB)
[img] Text (PENGARUH PERILAKU ETIS DALAM PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH)
BAB II, III, IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB)

Abstract

PENGARUH PERILAKU ETIS DALAM PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH

Item Type: Thesis (Doctoral)
Additional Information: 1. Prof. Dr. H. Musa Asy’arie 2. Drs. Anas Hidayat.,MBA.,PhD
Uncontrolled Keywords: PENGARUH PERILAKU ETIS DALAM PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH
Subjects: Keuangan Syariah
Divisions: Pascasarjana > Disertasi > Ekonomi Syariah
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 09 Feb 2017 11:09
Last Modified: 09 Feb 2017 11:09
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/23952

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum