PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN NILAI-NILAI ISLAM TERHADAP KINERJA KARYAWAN SIMPLY HOMY GUEST HOUSE YOGYAKARTA

TITIN ALFIAH, NIM. 12240052 (2016) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN NILAI-NILAI ISLAM TERHADAP KINERJA KARYAWAN SIMPLY HOMY GUEST HOUSE YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN NILAI-NILAI ISLAM TERHADAP KINERJA KARYAWAN SIMPLY HOMY GUEST HOUSE YOGYAKARTA)
12240052_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (21MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN NILAI-NILAI ISLAM TERHADAP KINERJA KARYAWAN SIMPLY HOMY GUEST HOUSE YOGYAKARTA)
12240052_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara empiris baik simultan maupun parsial pengaruh budaya organisasi dan nilai-nilai islam terhadap kinerja karyawan Simply Homy Guest House Yogyakarta. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian lapangan, dilengkapi dengan observasi, wawancara dan dokumentasi. Subyek penelitian yakni karyawan Simply Homy Guest House Yogyakarta. Obyek penelitian ini dipengaruhi oleh budaya organisasi dan nilai-nilai islam. Dalam menentukan responden, penelitian ini menggunakan teknik populasi. Pengujian statistik dengan analisis uji regresi linier berganda, dan uji hipotesis (uji t, uji f dan uji koefisien determinasi). Hasil penelitian yang diolah dengan program SPSS Versi 21.0 for Wondows menunjukkan bahwa nilai Adjusted R square sebesar 0,620 artinya 62,0% kinerja karyawan di Simply Homy Guest House Yogyakarta dipengaruhi oleh variabel budaya organisasi dan nilai-nilai islam sedangkan sisanya sebesar 38,0% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini. Hasil uji simultan (Uji F) menunjukkan nilai signifikansi 0,000 0,05 artinya budaya organisasi dan nilai-nilai islam berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap kinerja karyawan di Simply Homy Guest House Yogyakarta. Hasil uji parsial (Uji T) menunjukkan bahwa nilai signifikansi budaya organisasi 0,674 0,05 artinya budaya organisasi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan di Simply Homy Guest House Yogyakarta. Sedangkan nilai signifikansi nilai-nilai islam 0,000 0,05 artinya nilai-nilai islam berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan di Simply Homy Guest House Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: M. Toriq Nurmadiansyah, S.Ag, M.Si,
Uncontrolled Keywords: Budaya Organisasi, Nilai-nilai Islam, Kinerja Karyawan.
Subjects: Manajemen Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah (S1)
Depositing User: H. Zaenal Arifin, S.Sos.I., S.IPI.
Date Deposited: 14 Feb 2017 10:33
Last Modified: 14 Feb 2017 10:33
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/23996

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum