PENGARUH PENDAPATAN, PENGETAHUAN PRODUK DAN INFRASTRUKTUR TERHADAP MINAT MASYARAKAT DI YOGYAKARTA MENGGUNAKAN UANG ELEKTRONIK (E-MONEY)

DWI TYAS SATRYANI, NIM. 13820086 (2017) PENGARUH PENDAPATAN, PENGETAHUAN PRODUK DAN INFRASTRUKTUR TERHADAP MINAT MASYARAKAT DI YOGYAKARTA MENGGUNAKAN UANG ELEKTRONIK (E-MONEY). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH PENDAPATAN, PENGETAHUAN PRODUK DAN INFRASTRUKTUR TERHADAP MINAT MASYARAKAT DI YOGYAKARTA MENGGUNAKAN UANG ELEKTRONIK (E-MONEY))
13820086_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH PENDAPATAN, PENGETAHUAN PRODUK DAN INFRASTRUKTUR TERHADAP MINAT MASYARAKAT DI YOGYAKARTA MENGGUNAKAN UANG ELEKTRONIK (E-MONEY))
13820086_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan studi empiris untuk mengetahui minat masyarakat DI Yogyakarta menggunakan uang elektronik (e-money). Penelitian ini bertujuan untuk melihat faktor-faktor yang mempengaruhi minat masyarakat DI Yogyakarta menggunakan uang elektronik (e-money). Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Structural Equation Modeling (SEM) untuk memverifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi minat masyarakat DI Yogyakarta menggunakan uang elektronik (e-money). Data yang digunakan merupakan data primer dari penyebaran kuesioner dengan 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dari tiga faktor yang digunakan, hanya dua faktor yang mempengaruhi minat menggunakan uang elektronik (e-money) secara positif dan sginifikan, yaitu pengetahuan produk dan infrastruktur, sedangkan pendapatan tidak berpengaruh terhadap minat menggunakan uang elektronik (emoney)

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: MUHAMMAD GHAFUR WIBOWO, SE., M.Sc NIP. 19800314 200312 1 003
Uncontrolled Keywords: Uang Elektronik (E-Money), Minat Menggunakan, Structural Equation Modeling
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User: Drs. Bambang Heru Nurwoto
Date Deposited: 23 Mar 2017 08:41
Last Modified: 23 Mar 2017 08:41
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/24662

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum