PENGARUH KEPEMIMPINAN, KOMPENSASI, MOTIVASI, BUDAYA ORGANISASI, DAN LATAR BELAKANG PENDIDIKAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN BPRS BANGUN DRAJAT WARGA SKRIPSI

GADING KARTIKA CANDRASARI, NIM. 13820157 (2017) PENGARUH KEPEMIMPINAN, KOMPENSASI, MOTIVASI, BUDAYA ORGANISASI, DAN LATAR BELAKANG PENDIDIKAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN BPRS BANGUN DRAJAT WARGA SKRIPSI. Other thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH KEPEMIMPINAN, KOMPENSASI, MOTIVASI, BUDAYA ORGANISASI, DAN LATAR BELAKANG PENDIDIKAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN BPRS BANGUN DRAJAT WARGA SKRIPSI)
13820157_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH KEPEMIMPINAN, KOMPENSASI, MOTIVASI, BUDAYA ORGANISASI, DAN LATAR BELAKANG PENDIDIKAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN BPRS BANGUN DRAJAT WARGA SKRIPSI)
13820157_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Keberhasilan suatu organisasi tidak terlepas dari peranan sumber daya manusia yang ada didalamnya. Oleh karena itu, sumber daya manusia perlu dikelola dengan sebaik-baiknya agar tujuan yang telah ditetapkan oleh suatu organisasi dapat tercapai. Pengelolaan sumber daya manusia yang baik juga akan meningkatkan kinerja karyawan. Kepemimpinan dalam suatu organisasi, pemberian kompensasi yang diberikan kepada karyawan, motivasi yang ada dalam diri karyawan, budaya organisasi yang ada, dan latar belakang pendidikan masing-masing karyawan merupakan faktor yang mempengaruhi kinerja karyawan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepemimpinan, kompensasi, motivasi, budaya organisasi, dan latar belakang pendidikan terhadap kinerja karyawan BPRS Bangun Drajat Warga. Sampel yang diambil sebanyak 37 orang. Penarikan sampel dilakukan melalui sampel jenuh. Pengumpulan data dilakukan melalui wawancara, kuesioner, dan dokumentasi. Data dianalisis dengan analisis regresi linier berganda dengan SPSS 16. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepemimpinan, kompensasi, motivasi, budaya organisasi, dan latar belakang pendidikan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan dengan determinasi sebesar 0,409 atau 40,9%. Kepemimpinan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Kompensasi, motivasi, budaya organisai, dan latar belakang pendidikan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: Drs.Akhmad Yusuf Khoiruddin, SE., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kinerja Karyawan, Kepemimpinan, Kompensasi, Motivasi, Budaya Organisasi, Latar Belakang Pendidikan
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User: Drs. Bambang Heru Nurwoto
Date Deposited: 24 Mar 2017 08:08
Last Modified: 24 Mar 2017 08:08
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/24708

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum