PENGARUH DAYA TARIK PROMOSI, PERSEPSI KEMUDAHAN, DAN PERSEPSI KEMANFAATAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN E-MONEY (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS GADJAH MADA) SKRIPSI

SHOLEHUDDIN ZULQURNAIN, NIM. 13820228 (2017) PENGARUH DAYA TARIK PROMOSI, PERSEPSI KEMUDAHAN, DAN PERSEPSI KEMANFAATAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN E-MONEY (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS GADJAH MADA) SKRIPSI. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH DAYA TARIK PROMOSI, PERSEPSI KEMUDAHAN, DAN PERSEPSI KEMANFAATAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN E-MONEY (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS GADJAH MADA) SKRIPSI)
13820228_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH DAYA TARIK PROMOSI, PERSEPSI KEMUDAHAN, DAN PERSEPSI KEMANFAATAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN E-MONEY (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS GADJAH MADA) SKRIPSI)
13820228_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered Academicians of UIN Sunan Kalijaga Only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan studi empiris untuk mengetahui minat mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM) terhadap minat menggunakan e-money. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh daya tarik promosi, persepsi kemudahan, dan persepsi kemanfaatan yang mempengaruhi minat mahasiswa Universitas Gadjah Mada dalam menggunakan e-money. Dalam penelitian ini metode analisis yang digunakan yaitu Analisis Regresi Linear Berganda untuk memverifikasi pengaruh daya tarik promosi, persepsi kemudahan, dan persepsi kemanfaatan yang mempengaruhi minat mahasiswa Universitas Gadjah Mada dalam menggunakan e-money. Data yang digunakan merupakan data primer yang berasal dari penyebaran kuisioner dengan 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dari tiga faktor yang digunakan, dua diantaranya mempengaruhi minat menggunakan e-money secara positif dan signifikan, yaitu persepsi kemudahan dan persepsi kemanfaatan, sedangkan daya tarik promosi tidak berpengaruh terhadap minat menggunakan e-money.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information / Pembimbing: Drs. AKHMAD YUSUF KHOIRUDDIN, S.E., M.Si NIP. 19661119 199203 1 002
Uncontrolled Keywords: Minat Menggunakan, E-money, Analisis Regresi Linear Berganda
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User / Editor: Drs. Bambang Heru Nurwoto
Date Deposited: 24 Mar 2017 14:14
Last Modified: 24 Mar 2017 14:14
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/24728

Actions (login required)

View Item View Item