PERSEPSI STAKE HOLDER TERHADAP KURIKULUM JURUSAN KEPENDIDIKAN ISLAM FAKULTAS TARBIYAH DAN KEGURUAN UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA

Hidayati, Wiji (2013) PERSEPSI STAKE HOLDER TERHADAP KURIKULUM JURUSAN KEPENDIDIKAN ISLAM FAKULTAS TARBIYAH DAN KEGURUAN UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA. Project Report. JURUSAN KEPENDIDIKAN ISLAM FAKULTAS TARBIYAH DAN KEGURUAN, Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (PERSEPSI STAKE HOLDER TERHADAP KURIKULUM JURUSAN KEPENDIDIKAN ISLAM FAKULTAS TARBIYAH DAN KEGURUAN UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA)
Wiji Hidayati - Persepsi stake holder.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “ Persepsi Stakeholder Terhadap Kurikulum Jurusan Kependidikan Islam Fakultas Tarbiyah UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta” Fokus penelitian adalah persepsi para stakeholder jurusan Kependidikan Islam dapat memperkuat pada profil yang sudah ada di dalam dokumen kurikulum Jurusan Kependidikan Islam yakni kompeten di bidang manajemen pendidikan, pemikir pendidikan atau Bimbingan Konseling Pendidkan islam yang secara jelas telah membedakan dengan jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI), Dari persepsi positif dan negatif yang dapat memerikan masukan terhadap upaya memberikan kejelasan perbedann antara juran Kependidikan Islan dengan urusa Pendidikan agama Islam Tersusunnya laporan penelitian ini tidak lepas dari bantuan berbagai pihak untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada pimpinan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk mengajukan proposal penelitian, kemudian dinyatakan diterima sebagai peneliti pada tahun 2012 ini. Kemudian laporan selesai pada Januari tahun 2013. Untuk proses pengumpulan data kami ucapkan terima kasih kepada para mahasiswa, alumni dan para kepala madrasah dan sekolah yang telah berkenan memberikan informasi berkenaan dengan persepsi terhadap Kurikulum dokumen kurikulum Jurusan Kependidikan Islam. Rincian dokumen kurikulum meliputi rumusan visi, rumusan misi, rumusan tujuan, rumusan profil program studi, penempatan mata kuliah dalam struktur kurikulum, Kesesuaian mata kuliah dengan kompetensi, kesesuaian mata kuliah dengan kebutuhan mahasiswa sebagai calon tenaga kependidikan, kesesuaian mata kuliah dengan kebutuhan mahasiswa sebagai calon tenaga pendidik. harapan lembaga madrasah dan sekolah terhadap jurusan Kependidikan Islam

Item Type: Monograph (Project Report)
Uncontrolled Keywords: stake holder, kurikulum
Subjects: Pendidikan > Kurikulum
Divisions: Penelitian > 1. Pegawai dan Dosen
Depositing User / Editor: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 09 Jun 2017 13:02
Last Modified: 09 Jun 2017 13:02
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/25434

Actions (login required)

View Item View Item