ISLAM DAN POLITJK PASCA ORDE BARU (STlJDI PANDANGAN POLITIK PARTAI KEBANGKITAN BANGSA TERHADAP FORMALISASl SYARI'AR DALAM KONSTITUSI RJ)

Sugiono, NIM .9737 2969 (2003) ISLAM DAN POLITJK PASCA ORDE BARU (STlJDI PANDANGAN POLITIK PARTAI KEBANGKITAN BANGSA TERHADAP FORMALISASl SYARI'AR DALAM KONSTITUSI RJ). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (ISLAM DAN POLITJK PASCA ORDE BARU (STlJDI PANDANGAN POLITIK PARTAI KEBANGKITAN BANGSA TERHADAP FORMALISASl SYARI'AR DALAM KONSTITUSI RJ))
BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (7MB) | Preview
[img] Text (ISLAM DAN POLITJK PASCA ORDE BARU (STlJDI PANDANGAN POLITIK PARTAI KEBANGKITAN BANGSA TERHADAP FORMALISASl SYARI'AR DALAM KONSTITUSI RJ))
BAB II, III, IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (11MB)

Abstract

Sejak semula negara Orde Baru sengaja dirancang oleh Soeharto un dijadikan sebagai negara yang kuat dengan sentralisasi kekuasaan di tangann Hal itu ditandai dengan model penyelenggaraan pemerintahan hampir sepenuh berada di bawah kontrol Presiden (Soebarto). Pemerintahan Soeharto a memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya yang berwujud penyedi ' kebutuhan dasar, kedudukan dan jabatan kepada individu , Jembaga maup kelompok yang secara jelas menunjukkan loyalitasnya. Sebaliknya Soeharto a menyerang pusat-pusat kekuasaan lain dan menyingkirkan lawan-lawan poli yang menjadi saingannya dalam mengakumulasi kekuasaan . Hal ini dilaku secara sistematis melalui perangkat ideologi, kelembagaan maupun pribadi .I) sisi lain, tidak ada kekuatan politik yang mampu mengirnbangi bobot poli Soeharto secara memadai, gaya kepemirnpinan seperti ini merefleksikan seb personal isasi kekuasaan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: DR. HAMIM lLYAS M.A.
Uncontrolled Keywords: PKB, Formalisasi Syariah, konstitusi RI
Subjects: Hukum Islam
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Jinayah Siyasah (S1)
Depositing User: Drs. Bambang Heru Nurwoto
Date Deposited: 13 Jun 2017 14:59
Last Modified: 13 Jun 2017 14:59
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/25517

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum