NILAI KEAGAMAAN DALAM PENGAJARAN BAHASA ARAB TINJAUAN ANALISIS WACANA TEKS PELAJARAN BAHASA ARAB MADRASAH IBTIDAIYAH

SITI AISAH, NIM. 99424329 (2003) NILAI KEAGAMAAN DALAM PENGAJARAN BAHASA ARAB TINJAUAN ANALISIS WACANA TEKS PELAJARAN BAHASA ARAB MADRASAH IBTIDAIYAH. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
BAB I, IV, DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (11MB) | Preview
[img] Text
BAB II, III.pdf
Restricted to Registered Academicians of UIN Sunan Kalijaga Only

Download (8MB)

Abstract

Dcngan ini darat disimpulkan bahwa wacana teks pelajaran bahasa Arab Madrasah lbtidaiyah berisi ajaran aqidah, syariah, dan akhlak. Pada usia SD/Ml pengajaran perilaku sangat penting untuk membentuk keprihadian yang baik, dan pengajaran yang berhuhungan dengan nilai aqidah dan syari'ah pada wacana teks pelajaran bahasa Arab Madrasah

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information / Pembimbing: Drs. H. Zainal Arifin A., M.Ag
Uncontrolled Keywords: pendidikan, cangkringan, optimalisasi keagamaan
Subjects: Pendidikan Agama Islam
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab (S1)
Depositing User / Editor: Edi Prasetya [edi_hoki]
Date Deposited: 10 Jul 2017 07:19
Last Modified: 14 Jul 2017 02:03
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/26087

Actions (login required)

View Item View Item