PENGARUH KECERDASAN SPIRITUAL DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI CV. SIDIQ MANAJEMEN YOGYAKARTA

ALIFAH DIANA ROSDARANITA, NIM. 13240056 (2017) PENGARUH KECERDASAN SPIRITUAL DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI CV. SIDIQ MANAJEMEN YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH KECERDASAN SPIRITUAL DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI CV. SIDIQ MANAJEMEN YOGYAKARTA)
13240056_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf

Download (9MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH KECERDASAN SPIRITUAL DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI CV. SIDIQ MANAJEMEN YOGYAKARTA)
13240056_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
Restricted to Registered Academicians of UIN Sunan Kalijaga Only

Download (3MB)

Abstract

Alifah Diana Rosdaranita, Pengaruh Kecerdasan Spiritual dan Kecerdasan Emosional terhadap Kinerja Karyawan di CV. Sidiq Manajemen Yogyakarta. Skripsi Yogyakarta: Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta, 2017. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kecerdasan spiritual dan kecerdasan emosional terhadap kinerja karyawan di CV. Sidiq Manajemen Yogyakarta. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian lapangan. Subyek penelitian ini yakni karyawan CV. Sidiq Manajemen Yogyakarta. Objek penelitian ini yakni kecerdasan spiritual dan kecerdasan emosional. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan random Sampling, yaitu memilih responden sebagai sampel dengan acak. Dalam pengumpulan data menggunakan observasi, angket, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis yang dipakai dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif responden, uji asumsi prasyarat, analisis regresi linear berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian diolah dengan menggunakan program SPSS Versi 21.0 for Windows. Pada variabel kecerdasan spiritual nilai koefisien regresi sebesar 0,036 dengan signifikansi sebesar 0,398 dengan nilai thitung sebesar 0,851 ttabel 1,667 yang artinya bahwa terdapat pengaruh yang positif namun tidak signifikan pada variabel kecerdasan spiritual terhadap kinerja karyawan di CV. Sidiq Manajemen Yogyakarta. Pada variabel kecerdasan emosional diperoleh nilai koefisien regresi sebesar 3,41 dengan signifikansi sebesar 0,000, dengan nilai thitung 5,638 ttabel 1,667 yang artinya terdapat pengaruh yang positif dan signifikan pada variabel kecerdasan emosional terhadap kinerja karyawan di CV. Sidiq Manajemen Yogyakarta. Hasil uji F menunjukkan bahwa F hitung sebesar 30,370 F tabel 3,13 dengan signifikansi sebesar 0,000 yang artinya bahwa kecerdasan spiritual dan kecerdasan emosional bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja karyawan. Nilai R square yang diperoleh sebesar 0,460, menunjukkan bahwa tingkat kinerja dipengaruhi oleh variabel kecerdasan spiritual dan kecerdasan emosional sebesar 46%, sedangkan sisanya sebesar 54% di pengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information / Pembimbing: Hj. Early Maghfiroh Innayati, S.Ag. M.Si
Uncontrolled Keywords: Kecerdasan Spiritual, Kecerdasan Emosional dan Kinerja Karyawan
Subjects: Manajemen Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah (S1)
Depositing User / Editor: Miftahul Ulum [IT Staff]
Date Deposited: 11 Jul 2017 11:44
Last Modified: 11 Jul 2017 11:44
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/26182

Actions (login required)

View Item View Item