PERENCANAAN PELATIHAN MANASIK HAJI DI KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN AGAMA DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TAHUN 2016

LATIFAH SETYANINGRUM, NIM. 13240089 (2017) PERENCANAAN PELATIHAN MANASIK HAJI DI KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN AGAMA DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TAHUN 2016. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PERENCANAAN PELATIHAN MANASIK HAJI DI KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN AGAMA DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TAHUN 2016)
13240089_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf

Download (23MB) | Preview
[img] Text (PERENCANAAN PELATIHAN MANASIK HAJI DI KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN AGAMA DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TAHUN 2016)
13240089_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Latifah Setyaningrum, 13240089. "Perencanaan Pelatihan Manasik Haji di Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2016". Penelitian ini membahas mengenai perencanaan pelatihan manasik haji yang mengambil lokasi di Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta fokus pada Tahun 2016. Dengan demikian dilihat dari sifatnya penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif atau pencarian fakta dengan interpretasi yang tepat. Dalam penelitian ini yang menjadi subyek penelitian Kabid PHU, Seksi PHU dan Anggota/Peserta. Adapun yang menjadi obyek penelitian dalam penelitian ini adalah perencanaan pelatihan manasik haji di Kantor Wilayah Kementerian Agama Tahun 2016. Teknik pengumpulan data melalui metode wawancara, dokumentasi dan observasi. Data yang telah dikumpulkan kemudian dianalisis melalui reduksi data, penyajian data dan proses menarik kesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukkan perencanaan pelatihan manasik haji di Kanwil Kemenag D.I. Yogyakarta adalah sudah sesuai standar dan ketentuan yang ditetapkan oleh Dirjen PHU untuk tahun 2016 mengacu pada Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA). Kanwil Kemenag D.I. Yogyakarta di dalam merencanakan pelatihan manasik haji terhambat dengan biaya karena anggaran menunggu persetujuan dari DPR, waktu ditentukan sesuai anggaran yang ditetapkan oleh DPR, anggota/peserta ditetapkan dengan adanya anggaran yang sudah dipersetujui dan pemateri juga belum di datangkan dari pihak ahlinya salah satunya belum di datangkan dari pihak dinas kesehatan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Aris Risdiana, S.Sos.I.,MM
Uncontrolled Keywords: Perencanaan Pelatihan, Manasik Haji, Kanwil Kemenag D.I. Yogyakarta.
Subjects: Manajemen Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah (S1)
Depositing User: Miftahul Ulum [IT Staff]
Date Deposited: 11 Jul 2017 11:53
Last Modified: 11 Jul 2017 11:53
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/26190

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum