ANALISIS SWOT SEKSI PENYELENGGARA HAJI DAN UMRAH KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN GUNUNGKIDUL DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TAHUN 2016

DWI RUSIANI, NIM. 13240110 (2017) ANALISIS SWOT SEKSI PENYELENGGARA HAJI DAN UMRAH KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN GUNUNGKIDUL DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TAHUN 2016. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (ANALISIS SWOT SEKSI PENYELENGGARA HAJI DAN UMRAH KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN GUNUNGKIDUL DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TAHUN 2016)
13240110_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf

Download (5MB) | Preview
[img] Text (ANALISIS SWOT SEKSI PENYELENGGARA HAJI DAN UMRAH KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN GUNUNGKIDUL DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TAHUN 2016)
13240110_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Dwi Rusiani, 13240110, Analisis SWOT Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2016, Skripsi Jurusan Manajemen Dakwah, Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta. Analisis SWOT merupakan salah satu analisis yang telah banyak digunakan oleh organisasi, perusahaan, maupun lembaga pemerintah. Salah satu alasan mengapa analisis ini cukup mendasar sebagai senjata dalam menetukan solusi terbaik dalam konflik yang mungkin terjadi dalam organisasi. Analisis SWOT membantu untuk menentukan kekuatan dan kelemahan dari organisasi, sebelum menetapkan tujuan dan tindakan yang logis atas analisis tersebut. Latar belakang penggunaan analisis SWOT dalam penelitian ini karena Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul belum pernah menggunakan analisis SWOT dalam pelaksanaannya sejak dari awal berdiri hingga tahun 2016. Selain itu, dengan menggunakan analisis SWOT ini diharapkan dapat memberikan solusi dalam memperbaiki aktivitas dan anggaran di Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan yang bersifat deskriptif kualitatif. Data diperoleh dengan mengguakan metode observasi, wawancaran dan dokumentasi. Adapun metode analisis data yang digunakan adalah dengan analisis SWOT. Hasil penelitian yang didapat situasi lembaga dalam kondisi prima dan mantap sehingga memungkinkan untuk terus melakukan upaya pengembangan, tumbuh (dari segi karir dan kinerja), dan meraih kemajuan secara maksimal.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Drs. Muhammad Rosyid Ridla, M.Si.
Uncontrolled Keywords: Penyelenggaraan Ibadah Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul, Analisis SWOT
Subjects: Manajemen Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah (S1)
Depositing User: Miftahul Ulum [IT Staff]
Date Deposited: 11 Jul 2017 12:00
Last Modified: 11 Jul 2017 12:00
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/26196

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum