BEBERAPA FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TEORI BELAJAR DAN WAWASAN PENDIDIKAN ISLAMI

AHMAD JANAN ASIFUDIN, (2008) BEBERAPA FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TEORI BELAJAR DAN WAWASAN PENDIDIKAN ISLAMI. /Jurnal/Al-Jamiah/Al-Jamiah No. 50 Th. 1992/.

[img]
Preview
Text
06. AHMAD JANAN ASIFUDIN - BEBERAPA FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TEORI BELAJAR DAN WAWASAN PENDIDIKAN ISLAM.pdf - Accepted Version

Download (3MB) | Preview
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg

Download (0B)
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg

Download (0B)

Abstract

Teori adalah asumsi/acuan yang dibangun atas dasar penelitian, pengalaman dan ilmu pengetahuan, yang kesahihannya tetap bertahan sampai (pada suatu saat) terbukti tidak dapat dipertahankan lagi atau dipandang batal.Teori Belajar Islami merupakan wawasan dan acuan pendidikan Islam yang dipandang representatip : berdasarkan penelitian, pengalaman dan ilmu pengetahuan yang kesahihannya dinilai bisa dipertanggung jawabkan. Tentu saja ia menghendaki bahwasanya cara belajar yang digunakan atas dasar teori itu lebih efektif, hasilnya lebih baik, dan lebih tinggi nilainya.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Teori Belajar, Pendidikan Islami
Subjects: Al Jamiah Jurnal
Divisions: E-Journal
Depositing User / Editor: Users 1 not found.
Date Deposited: 15 Apr 2013 08:36
Last Modified: 15 Apr 2013 08:36
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/272

Actions (login required)

View Item View Item