PENGARUH PROMOSI DAN CITRA LEMBAGA TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI JAMAAH DI KBIH AISYIYAH YOGYAKARTA TAHUN 2016

M SYAIFUL MU’ALIM, NIM. 11240095 (2017) PENGARUH PROMOSI DAN CITRA LEMBAGA TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI JAMAAH DI KBIH AISYIYAH YOGYAKARTA TAHUN 2016. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH PROMOSI DAN CITRA LEMBAGA TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI JAMAAH DI KBIH AISYIYAH YOGYAKARTA TAHUN 2016)
11240095_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (7MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH PROMOSI DAN CITRA LEMBAGA TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI JAMAAH DI KBIH AISYIYAH YOGYAKARTA TAHUN 2016)
11240095_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara empiris baik simultan maupun parsial pengaruh promosi dan citra lembaga terhadap keputusan menjadi jamaah di KBIH Aisyiyah Yogyakarta. Dalam penelitian ini, Peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel yaitu Probability sampling dengan teknik Simple Random Sampling, dimana dalam pengambilan sampel dilakukan secara acak. Untuk mengumpulkan data menggunakan kuesioner, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif responden, analisis statistic deskriptif variabel, uji asumsi dan uji hipotesis. Hasil penelitian yang diolah dengan program SPSS Versi 21.0 for windows menunjukkan bahwa nilai Adjusted R Square sebesar 0,467 artinya 46,7% keputusan untuk menjadi jamaah di KBIH Aisyiyah Yogyakarta dipengaruhi oleh variabel promosi dan citra lembaga, sedangkan sisanya sebesar 53,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model ini seperti faktor biologis, faktor psikologis, dan faktor sosio kultural. Hasil uji simultan (Uji F) menunjukkan nilai signifikansi 0,000 0,05 artinya promosi dan citra lembaga berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan menjadi jamaah di KBIH Aisyiyah Yogyakarta. Hasil uji parsial (Uji T) menunjukkan bahwa nilai signifikansi promosi (0,000 0,05) dan citra lembaga (0,000 0,05), artinya promosi dan citra lembaga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan menjadi jamaah di KBIH Aisyiyah Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Drs. M. Rosyid Ridla, M.Si,
Uncontrolled Keywords: Promosi, Citra Lembaga dan Keputusan
Subjects: Manajemen Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah (S1)
Depositing User: H. Zaenal Arifin, S.Sos.I., S.IPI.
Date Deposited: 25 Oct 2017 10:04
Last Modified: 25 Oct 2017 10:04
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/27714

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum