ANALISIS FAKTOR PENGETAHUAN, PENGALAMAN DAN KEPROFESIONALAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI BANK SYARIAH MANDIRI YOGYAKARTA

Rio Candra Dhaniswara, NIM. 12820070 (2017) ANALISIS FAKTOR PENGETAHUAN, PENGALAMAN DAN KEPROFESIONALAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI BANK SYARIAH MANDIRI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.

[img]
Preview
Text (ANALISIS FAKTOR PENGETAHUAN, PENGALAMAN DAN KEPROFESIONALAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI BANK SYARIAH MANDIRI YOGYAKARTA)
12820070_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (8MB) | Preview
[img] Text (ANALISIS FAKTOR PENGETAHUAN, PENGALAMAN DAN KEPROFESIONALAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI BANK SYARIAH MANDIRI YOGYAKARTA)
12820070_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered Academicians of UIN Sunan Kalijaga Only

Download (2MB)

Abstract

Human Resources in the banking world must be able to compete to achieve maximum performance set by the company. The quality of the company is determined by the human resources owned by each company. This research aims to assess the relationship between the quality and performance of employees of Bank Syariah Mandiri in Yogyakarta. Population and sample of this research are all employees of Bank Syariah Mandiri Yogyakarta, with the 30 employees as object. The observation units are all these populations, so this research is population research. Data collected in this research were (1) interview and (2) questionnaire, then analyzed using SPSS. The test instrument used is multiple regression test with classical assumption test. The result of the research shows that there are positive influence from (1) knowledge, experience and professionalism on employee performance, (2) knowledge to experience, (3) knowledge on professional work, (4) knowledge on employee performance, (5) experience on professional work, (6) experience on employee performance, (7) work professionalism on employee performance at Bank Syariah Mandiri Yogyakarta. Keywords: quality, employee performance, knowledge, experience and professional work. [INDONESIA] Sumber Daya Manusia dalam dunia perbankan harus dapat berkompetisi untuk mencapai kinerja maksimal yang telah ditetapkan oleh perusahaan. Kualitas perusahaan ditentukan oleh sumber daya manusia yang dimiliki oleh masingmasing perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk menilai hubungan antara kualitas yang dimiliki dengan kinerja karyawan dari Bank Syariah Mandiri di Yogyakarta. Populasi dan sampel dari penelitian ini adalah seluruh karyawan Bank Syariah Mandiri Yogyakarta, dengan objek penelitian berjumlah 30 karyawan. Semua populasi ini dijadikan unit pengamatan, sehingga penelitian ini termasuk penelitian populasi. Data yang dikumpulkan dalam penelitian ini adalah (1) wawancara dan (2) kuesioner, kemudian dianalisis menggunakan SPSS. Alat uji yang digunakan adalah uji regresi berganda dengan uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh positif dari (1) pengetahuan, pengalaman dan keprofesionalan kerja terhadap kinerja karyawan, (2) pengetahuan terhadap pengalaman, (3) pengetahuan terhadap keprofesionalan kerja,(4) pengetahuan terhadap kinerja karyawan, (5) pengalaman terhadap keprofesionalan kerja, (6) pengalaman terhadap kinerja karyawan, (7) keprofesionalan kerja terhadap kinerja karyawan pada Bank Syariah Mandiri Yogyakarta Kata Kunci: kualitas, kinerja karyawan, pengetahuan, pengalaman dan keprofesionalan kerja.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information / Pembimbing: Drs. Akhmad Yusuf Khoiruddin S.E, M.Si
Uncontrolled Keywords: kualitas, kinerja karyawan, pengetahuan, pengalaman dan keprofesionalan kerja.
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User / Editor: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 14 Dec 2017 08:29
Last Modified: 14 Dec 2017 08:29
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/28636

Actions (login required)

View Item View Item