PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, LINGKUNGAN KERJA, KOMUNIKASI, DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK BNI SYARIAH CABANG KOTA SURAKARTA

Bimo Hardianto, NIM. 13820119 (2017) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, LINGKUNGAN KERJA, KOMUNIKASI, DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK BNI SYARIAH CABANG KOTA SURAKARTA. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.

[img]
Preview
Text (PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, LINGKUNGAN KERJA, KOMUNIKASI, DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK BNI SYARIAH CABANG KOTA SURAKARTA)
13820119_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (6MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, LINGKUNGAN KERJA, KOMUNIKASI, DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK BNI SYARIAH CABANG KOTA SURAKARTA)
13820119_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered Academicians of UIN Sunan Kalijaga Only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan, lingkungan kerja, komunikasi, dan kompensasi terhadap kinerja karyawan bank BNI Syariah cabang Kota Surakarta. Objek penelitian ini yaitu di bank BNI Syariah cabang Kota Surakarta. Sumber data dalam penelitian ini yaitu data primer yang bersumber dari hasil kuesioner yang telah diisi oleh responden, dan didukung oleh data sekunder yang bersumber dari data karyawan BNI Syariah cabang Kota Surakarta. Responden yang dimaksud dalam penelitian ini yaitu seluruh karyawan bank BNI Syariah cabang Kota Surakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan bank BNI Syariah cabang Kota Surakarta. Dalam menentukan sampel, pada penelitian ini menggunakan teknik pengambilan metode sampel jenuh, yaitu dengan semua anggota populasi dijadikan sampel. Pada penelitian ini ukuran sampel yang ditetapkan yaitu apabila populasi < 100, maka sampel diambil dari ukuran populasi, dan apabila populasi > 100, maka sampel diambil 10% s.d. 15% dari ukuran populasi atau 20% s.d. 25% dari ukuran populasi. Dengan berdasarkan metode pengambilan sampel, da ukuran sampel maka dapat disimpulkan bahwa sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu sebanyak 58 orang. Teknik pengambilan data menggunakan kuesioner. Dalam menganalisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi, uji f, dan uji t. Dalam penelitian ini diperoleh hasil secara simultan gaya kepemimpinan, lingkungan kerja, komunikasi, dan kompensasi berpengaruh terhadap kinerja karyawan bank BNI Syariah cabang Kota Surakarta. Kemudian secara parsial, hanya kompensasi yang berpengaruh terhadap kinerja karyawan bank BNI Syariah cabang Kota Surakarta , sedangkan gaya kepemimpinan, lingkungan kerja, dan komunikasi tidak berpengaruh terhadap kinerja karyawan bank BNI Syariah cabang Kota Surakarta Kata Kunci: gaya kepemimpinan, lingkungan kerja, komunikasi, kompensasi, kinerja karyawan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information / Pembimbing: Drs. Akhmad Yusuf Khoiruddin, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: gaya kepemimpinan, lingkungan kerja, komunikasi, kompensasi, kinerja karyawan
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User / Editor: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 19 Dec 2017 13:48
Last Modified: 19 Dec 2017 13:48
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/28702

Actions (login required)

View Item View Item