PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, KOMITMEN ORGANISASI, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI BANK SYARIAH MANDIRI KCP YOGYAKARTA KALIURANG

Heningtyas Intan Aulia, NIM. 13820121 (2017) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, KOMITMEN ORGANISASI, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI BANK SYARIAH MANDIRI KCP YOGYAKARTA KALIURANG. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.

[img]
Preview
Text (PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, KOMITMEN ORGANISASI, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI BANK SYARIAH MANDIRI KCP YOGYAKARTA KALIURANG)
13820121_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (9MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, KOMITMEN ORGANISASI, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI BANK SYARIAH MANDIRI KCP YOGYAKARTA KALIURANG)
13820121_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Kinerja karyawan sangat berpengaruh terhadap tingkat keberhasilan suatu organisasi. Setiap organisasi tentunya membutuhkan kinerja karyawan yang baik secara kualitas maupun kuantitas sehingga tujuan-tujuan perusahaan yang diharapkan dapat terwujud. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan, komitmen organisasi, dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan Bank Syariah Mandiri KCP Kaliurang. Metode pemilihan sampel menggunakan teknik sampling jenuh yaitu menggunakan sampel seluruh karyawan Bank Syariah Mandiri KCP Kaliurang yaitu 35 karyawan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari survey dengan media kuesioner dan wawancara. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan analisis regresi linear berganda dengan SPSS 19.0. Hasil penelitian menunjukkan variabel gaya kepemimpinan dan lingkungan kerja berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja karyawan, sedangkan komitmen organisasi tidak berpengaruh terhadap kinerja karyawan. Kata Kunci : Gaya Kepemimpinan, Komitmen Organisasi, Lingkungan Kerja, dan Kinerja Karyawan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Drs. Akhmad Yusuf Khoiruddin, S.E., M,Si
Uncontrolled Keywords: Gaya Kepemimpinan, Komitmen Organisasi, Lingkungan Kerja, dan Kinerja Karyawan
Subjects: Kepemimpinan Dalam Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 19 Dec 2017 13:52
Last Modified: 19 Dec 2017 13:52
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/28703

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum