PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PERSERO TERBATAS LEMBAGA KAJIAN ISLAM DAN SOSIAL (PT. LKIS) PELANGI AKSARA YOGYAKARTA

M MUSTAFID, NIM. 13240051 (2017) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PERSERO TERBATAS LEMBAGA KAJIAN ISLAM DAN SOSIAL (PT. LKIS) PELANGI AKSARA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PERSERO TERBATAS LEMBAGA KAJIAN ISLAM DAN SOSIAL (PT. LKIS) PELANGI AKSARA YOGYAKARTA)
13240051_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (7MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PERSERO TERBATAS LEMBAGA KAJIAN ISLAM DAN SOSIAL (PT. LKIS) PELANGI AKSARA YOGYAKARTA)
13240051_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Budaya organisasi dan kepuasan kerja memiliki peran yang besar dalam peningkatan serta penurunan kerja karyawa. Hal tersebut sangatlah penting bagi setiap perusahaan dalam mencapai tujuan yang telah ditetapkan. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh budaya organisasi terhadap kepuasan kerja karyawan PT. LKiS Pelangi Aksara Yogyakarta. Sampel yang digunakan adalah sampel jenuh yaitu menggunakan seluruh anggota populasi sebagai sampel yang berjumlah 15 orang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, kuisioner, wawancara dan dokumentasi. Data diolah dengan analisis regresi sederhana dan pengujian koefisien determinasi (R2) dengan bantuan soft were SPSS 16,0 for windows. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh yang positif dan signifikan pada faktor budaya organisasi (X) terhadap kepuasan kerja karyawan (Y) pada PT. LKiS Pelangi Aksara Yogyakarta. Hasil uji linier sederhana menerangkan bahwa budaya organisasi pada penelitian ini berpengaruh positif terhadap kepuasan kerja karyawan, hal tersebut ditunjukkan dengan nilai beta pada kolom unstandarized coefficients adalah 0,460. Berdasarkan hasil koefisien determinasi diperoleh nilai R2 sebesar 0,724. Hal ini berarti variabel budaya organisasi memiliki pengaruh sebesar 72,4% terhadap variabel kepuasan kerja sedangkan 27,6% dipengaruhi oleh variabel lainnya di luar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Hj. Early Maghfiroh I, S.Ag, M.Si.
Uncontrolled Keywords: Budaya Organisasi, dan kepuasan kerja.
Subjects: Manajemen Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah (S1)
Depositing User: H. Zaenal Arifin, S.Sos.I., S.IPI.
Date Deposited: 11 Jan 2018 09:26
Last Modified: 11 Jan 2018 09:26
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/28972

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum