ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT NON- MUSLIM TERHADAP KEBERADAAN BANK SYARIAH (STUDI KASUS: UNIVERSITAS ATMA JAYA, SANATA DHARMA DAN UKDW)

MUHAMMAD NUR ANSHORY, NIM. 13820063 (2017) ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT NON- MUSLIM TERHADAP KEBERADAAN BANK SYARIAH (STUDI KASUS: UNIVERSITAS ATMA JAYA, SANATA DHARMA DAN UKDW). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT NON- MUSLIM TERHADAP KEBERADAAN BANK SYARIAH (STUDI KASUS: UNIVERSITAS ATMA JAYA, SANATA DHARMA DAN UKDW))
13820063_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[img] Text (ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT NON- MUSLIM TERHADAP KEBERADAAN BANK SYARIAH (STUDI KASUS: UNIVERSITAS ATMA JAYA, SANATA DHARMA DAN UKDW))
13820063_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (8MB)

Abstract

The reseach aims to determine whether the variable of characteristic, products, promotion and non muslim community perception of the existence of syariah bank. The reseach is a field study of data obtained with students in Atma Jaya University, Sanata Dharma University and Duta Wicana Christian University (UKDW). The big sample in this research is 50 students in each university. The result reseach shows that from UKDW University it is known that the increase of respondent perception to syariah bank is characteristic and promotion, while for product does not influence, while Atma Jaya University known that improve perception of respondent to syariah bank is characteristic and promotion, while for product does not influence and Sanata Dharma University it is perception to syariah bank is characteristic while for promotion and product does not affect. ( INDONESIA ) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel karakteristik, produk, promosi dan persepsi masyarakat Non muslim terhadap keberadaan Bank Saryah Peneletian ini merupakan penelitian lapangan, data yang diperoleh langsung yang dilakukan pada mahasiswa di Universitas Atma Jaya, Universitas Sanata Dharma dan Universitas Kristen Duta Wicana (UKDW). Besar sampel dalam penelitian ini adalah 50 mahasiswa setiap Universitas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari universitas UKDW diketahui bahwa yang meningkatkan persepsi responden terhadap bank syariah adalah karakteristik dan promosi, sedangkan untuk produk tidak mempengaruhi, sedangkan Universitas Atma Jaya diketahui bahwa yang meningkatkan persepsi responden terhadap bank syariah adalah karakteristik dan promosi, sedangkan untuk produk tidak mempengaruhi dan Universitas Sanata Dharma diketahui bahwa yang meningkatkan persepsi responden terhadap bank syariah adalah karakteristik sedangkan untuk promosi dan produk tidak mempengaruhi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Joko Setyono, S.E., M.Si.,
Uncontrolled Keywords: Characteristic, Product, Promotion and Percption of Non Muslim Society to The existence ofSyriah Bank, Karakteristik, Produk, Promosi dan Persepsi masyarakat Non muslim terhadap keberadaan Bank Saryah.
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User: H. Zaenal Arifin, S.Sos.I., S.IPI.
Date Deposited: 22 Jan 2018 09:28
Last Modified: 22 Jan 2018 09:28
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/29101

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum