KONFIGURASI TEORI PENDIDIKAN JOHN DEWEY DAN AL-ABRASY (Implementasi bagi Pendidikan Islam di Indonesia)

Assegaf, Abd. Rachman (2006) KONFIGURASI TEORI PENDIDIKAN JOHN DEWEY DAN AL-ABRASY (Implementasi bagi Pendidikan Islam di Indonesia). In: PENDIDIKAN ISLAM DALAM KONSEPSI DAN REALITAS. Bunga Rampai, 1 (1). Lembaga Penelitian UIN Sunan Kalijaga, Yogyakarta, pp. 1-42. ISBN 9789799353207

[img]
Preview
Image
COVER SUTRISNO 3.jpg - Cover Image

Download (286kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (651kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KONFIGURASI TEORI PENDIDIKAN JOHN DEWEY DAN AL-ABRASY (Implementasi bagi Pendidikan Islam di Indonesia))
ABD. RACHMAN ASSEGAF - KONFIGURASI TEORI PENDIDIKAN JOHN DEWEY DAN AL-ABRASY.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview

Abstract

Dalam pengertian umum teori adalah pendapat. Namun, teori dalam pengertian khusus, hanya digunakan dalam lingkungan sains; di sini ia disebut sebagai teori ilrniah. Dalam pengertian khusus ini teori adalah pernyataan tentang hubungan antara variabel dengan variabel lainnya.

Item Type: Book Section
Uncontrolled Keywords: Pendidikan, John Dewey, Al-Brasy, Pendidikan Islam
Subjects: Pendidikan Islam (Pesantren)
Divisions: Buku
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 02 Feb 2018 08:59
Last Modified: 02 Feb 2018 08:59
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/29178

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum