Assegaf, Abd. Rachman (2006) KONFIGURASI TEORI PENDIDIKAN JOHN DEWEY DAN AL-ABRASY (Implementasi bagi Pendidikan Islam di Indonesia). In: PENDIDIKAN ISLAM DALAM KONSEPSI DAN REALITAS. Bunga Rampai, 1 (1). Lembaga Penelitian UIN Sunan Kalijaga, Yogyakarta, pp. 1-42. ISBN 9789799353207
|
Image
COVER SUTRISNO 3.jpg - Cover Image Download (286kB) | Preview |
|
|
Text
Halaman Judul.pdf - Published Version Download (651kB) | Preview |
|
|
Text (KONFIGURASI TEORI PENDIDIKAN JOHN DEWEY DAN AL-ABRASY (Implementasi bagi Pendidikan Islam di Indonesia))
ABD. RACHMAN ASSEGAF - KONFIGURASI TEORI PENDIDIKAN JOHN DEWEY DAN AL-ABRASY.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Abstract
Dalam pengertian umum teori adalah pendapat. Namun, teori dalam pengertian khusus, hanya digunakan dalam lingkungan sains; di sini ia disebut sebagai teori ilrniah. Dalam pengertian khusus ini teori adalah pernyataan tentang hubungan antara variabel dengan variabel lainnya.
Item Type: | Book Section |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pendidikan, John Dewey, Al-Brasy, Pendidikan Islam |
Subjects: | Pendidikan Islam (Pesantren) |
Divisions: | Buku |
Depositing User: | Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id) |
Date Deposited: | 02 Feb 2018 08:59 |
Last Modified: | 02 Feb 2018 08:59 |
URI: | http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/29178 |
Share this knowledge with your friends :
Actions (login required)
View Item |