HUBUNGAN MENONTON PROGRAM ACARA DUA HIJAB DI TRANS 7 TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN HIJAB MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA (PERIODE 2014-2016)

RENI PUPUT SUNDARI, NIM. 13210047 (2017) HUBUNGAN MENONTON PROGRAM ACARA DUA HIJAB DI TRANS 7 TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN HIJAB MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA (PERIODE 2014-2016). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (HUBUNGAN MENONTON PROGRAM ACARA DUA HIJAB DI TRANS 7 TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN HIJAB MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA (PERIODE 2014-2016))
13210047_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (11MB) | Preview
[img] Text (HUBUNGAN MENONTON PROGRAM ACARA DUA HIJAB DI TRANS 7 TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN HIJAB MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA (PERIODE 2014-2016))
13210047_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan menonton program acara Dua Hijab di Trans7 terhadap minat menggunkan hijab mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta. adapun teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori Stimulus-Respon dan terdapat teori tambahan yaitu efek media massa. Uji validitas menggunakan validitas konstruk dengan perhitungan menggunkan rumus Product Moment uji reliabilitas menggunakan rumus cronbach’s alpha. Uji validitas dan reliabilitas dihitung dengan menggunkan SPSS 16. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey, dengan teknik pengumpulan data menggunakan angket (kuesioner) dan dokumentasi. Jumlah populasinya adalah 100 mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta, teknik pengambilan sampel menggunakan sampel acak sederhana. Hubungan menonton program acara Dua Hijab di Trans7 terhadap minat menggunakan hijab Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta bahwa terdapat hubungan yang cukup erat antara variabel intensitas menonton tayangan dua hijab di Trans7 terhadap variabel minat menggunakan hijab mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta. Ini artinya hubungan intensitas menonton tayangan Dua Hijab berpengaruh terhadap minat menggunakan hijab, pengaruhnya sebesar 25,7%. Hal ini dibuktikan dengan hasil hitung nilai t sebesar 5,830 dan R2 sebesar 0,257.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Dr. Musthofa, S.Ag., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Menonton, Minat Menggunakan Hijab.
Subjects: Komunikasi Islam
Penyiaran Islam
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi Penyiaran Islam (S1)
Depositing User: H. Zaenal Arifin, S.Sos.I., S.IPI.
Date Deposited: 23 Apr 2018 14:09
Last Modified: 23 Apr 2018 14:09
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/29907

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum