ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA DI KOPERASI SIMPAN PINJAM (KSP) ARTHA SEJATI CILACAP JAWA TENGAH

SHAFIRA CHAERUNISA, NIM. 13810058 (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA DI KOPERASI SIMPAN PINJAM (KSP) ARTHA SEJATI CILACAP JAWA TENGAH. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA DI KOPERASI SIMPAN PINJAM (KSP) ARTHA SEJATI CILACAP JAWA TENGAH)
13810058_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (7MB) | Preview
[img] Text (ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA DI KOPERASI SIMPAN PINJAM (KSP) ARTHA SEJATI CILACAP JAWA TENGAH)
13810058_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered Academicians of UIN Sunan Kalijaga Only

Download (6MB)

Abstract

Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, dan Citra Merek merupakan faktor yang mempengaruhi Kepuasan Anggota suatu instansi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, dan Citra Merek terhadap Kepuasaan Anggota di Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Artha Sejati cabang Kroya Cilacap. Metode analisis yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda dengan bantuan software Microsoft Excel 2010 dan SPSS 16.0. Data Primer yang digunakan adalah data yang diperoleh melalui wawancara atau kuesioner. Sampel pada penelitian ini adalah anggota koperasi yang sudah pernah melakukan transaksi simpan maupun pinjam dan sudah pernah dinyatakan lunas dari tahun 2014 sampai 2016. Variabel independen terdiri dari Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, dan Citra Merek, sedangkan variabel dependen adalah Kepuasan Anggota. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, dan Citra Merek secara simultan dan parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Anggota di Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Artha Sejati Cabang Kroya Cilacap. Nilai dalam penelitian ini 0,544. Hal ini menunjukkan bahwa sebesar 54,4 persen Kepuasan Anggota di Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Artha Sejati Cabang Kroya Cilacap dipengaruhi oleh variabel-variabel independen dan sisanya 45,6 persen dipengaruhi oleh variabel di luar model.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information / Pembimbing: IBI SATIBI, S.H.I., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Citra Merek, Kepuasan Anggota
Subjects: Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User / Editor: Drs. Bambang Heru Nurwoto
Date Deposited: 27 Apr 2018 06:28
Last Modified: 06 Aug 2018 01:41
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/30004

Actions (login required)

View Item View Item