ANALISIS PERSEPSI PASAR WISATA SYARIAH DI PROVINSI DIY

AHMAD RIFA’I, NIM. 14810109 (2018) ANALISIS PERSEPSI PASAR WISATA SYARIAH DI PROVINSI DIY. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (ANALISIS PERSEPSI PASAR WISATA SYARIAH DI PROVINSI DIY)
14810109_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[img] Text (ANALISIS PERSEPSI PASAR WISATA SYARIAH DI PROVINSI DIY)
14810109_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan studi empiris untuk mengetahui pasar wisata syariah di Provinsi DIY. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan faktor-faktor utama yang mempengaruhi pengembangan wisata syariah di Provinsi DIY. Dalam penelitian ini metode analisis yang digunakan yaitu Analitic Heararchy Process (AHP) untuk mencari prioritas-prioritas dari variabel yang digunakan. Data yang digunakan merupakan data primer yang berasal dari penyebaran kuesioner dengan 142 responden yang mencakup pemerintah, pelaku usaha, dan wisatawan. Hasil ini menunjukkan bahwa empat faktor yang digunakan berpengaruh positif terhadap pengembangan wisata syariah di Provinsi DIY, yaitu ketersediaan produk halal, kualitas pelayanan, strategi pemasaran, dan adanya peraturan daerah tentang wisata syariah

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Rosyid Nur Anggara Putra, S.Pd., M.Si
Uncontrolled Keywords: Wisata Syariah, Produk Halal, Perda Syariah, Analytic Heararchy Process
Subjects: Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: Drs. Bambang Heru Nurwoto
Date Deposited: 07 May 2018 10:19
Last Modified: 07 May 2018 10:19
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/30069

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum