Diskursus Identitas Umat lslam Telaah Fenomena Keagamaan dalam Industri Televisi

SYAHPUTRA, ISWANDI (2016) Diskursus Identitas Umat lslam Telaah Fenomena Keagamaan dalam Industri Televisi. In: Demi kemaslahatan bangsa : bunga rampai ragam gagasan alumni HMI. Bunga Rampai, - . Penjuru Ilmu Sejati, Bekasi, pp. 247-268. ISBN 9786020967257

[img]
Preview
Text (Diskursus Identitas Umat Islam Telaah Fenomena Keagamaan dalam Industri Televisi)
ISWANDI SYAHPUTRA - Diskursus Identitas Umatlslam Telaah Fenomena Keagamaan dalam Industri Televisi.pdf - Published Version

Download (136MB) | Preview

Abstract

IDENTITAS UMUMNYA didasarkan pada persamaan, 'sense' sejarah, budaya, bahasa, bukan gama. Agama harus ditekankan tidak bisa menunjuk basis persamaan (kebersamaan) dalam membangun ebuah identitas. Agama harus diingat, masuk dalam wilayah kategori moral dan spritual. Karenanya, budaya lebih dapat menjadi basis identitas dari pada agama (Engineer, 2004 : 98-101).

Item Type: Book Section
Uncontrolled Keywords: ummat, televisi
Subjects: Ilmu Komunikasi
Divisions: Buku
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 09 Jul 2018 07:41
Last Modified: 09 Jul 2018 07:41
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/30094

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum