MANAJEMEN DAKWAH PADA SEKOLAH LUAR BIASA ISLAM (SLBI) QOTHRUNNADA BANGUNTAPAN BANTUL DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

SALMAN HAYATI, NIM 14240015 (2018) MANAJEMEN DAKWAH PADA SEKOLAH LUAR BIASA ISLAM (SLBI) QOTHRUNNADA BANGUNTAPAN BANTUL DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (MANAJEMEN DAKWAH PADA SEKOLAH LUAR BIASA ISLAM (SLBI) QOTHRUNNADA BANGUNTAPAN BANTUL DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)
14240015_BAB-I_IV_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text (MANAJEMEN DAKWAH PADA SEKOLAH LUAR BIASA ISLAM (SLBI) QOTHRUNNADA BANGUNTAPAN BANTUL DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)
14240015_BAB-II_sampai_BAB-III.pdf - Published Version
Restricted to Registered Academicians of UIN Sunan Kalijaga Only

Download (525kB)

Abstract

Anak adalah generasi penerus bangsa. Namun, pada realisasinya kita masih sering menemukan banyaknya kasus diskriminasi dalam hal akses fasilitas umum, pendidikan, sistem keuangan dan lain sebagainya khususnya pada anak disabilitas. Tujuan dari penulisan ini adalah untuk mendeskripsikan manajemen dakwah yang ada di SLBI Qothrunnada. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan yang bersifat deskriptif kualitatif, yaitu menggambarkan dan menguraikan data secara sistematik. pengumpulan data dilakukan dengan mengadakan observasi, wawancara mendalam, dan dokumentasi. Analisis data menggunakan analisis induktif, yaitu mengenai data spesifik dari lapangan menjadi unit-unit kemudian dilanjutkan dengan kategorisasi. Adapun pemeriksaan keabsahan data dilakukan dengan mengadakan triangulasi gabungan, yaitu triangulasi sumber dan triangulasi metode. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwasannya manajemen dakwah di SLBI Qothrunnada dilaksanakan dengan baik. Hal ini terbukti dengan adanya fungsi manajemen dakwah yang dilakukan secara optimal dalam setiap pelaksanaan dakwah yang dilakukan di SLBI Qothrunnada.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information / Pembimbing: Achmad Muhammad, M.Ag,
Uncontrolled Keywords: Manajemen Dakwah, SLBI Qothrunnada.
Subjects: Manajemen Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah (S1)
Depositing User / Editor: Drs. Bambang Heru Nurwoto
Date Deposited: 04 Dec 2018 01:21
Last Modified: 04 Dec 2018 01:21
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/31786

Actions (login required)

View Item View Item