MANAJEMEN PELAYANAN PROGRAM PASCA HAJI OLEH KELOMPOK BIMBINGAN IBADAH HAJI (KBIH) RINDU KA’BAH KABUPATEN BANTUL TAHUN 2017

MUHAMMAD HASAN SYAIFUR RIZAL, NIM. 14240025 (2018) MANAJEMEN PELAYANAN PROGRAM PASCA HAJI OLEH KELOMPOK BIMBINGAN IBADAH HAJI (KBIH) RINDU KA’BAH KABUPATEN BANTUL TAHUN 2017. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (MANAJEMEN PELAYANAN PROGRAM PASCA HAJI OLEH KELOMPOK BIMBINGAN IBADAH HAJI (KBIH) RINDU KA’BAH KABUPATEN BANTUL TAHUN 2017)
14240025_BAB-I_IV_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (8MB) | Preview
[img] Text (MANAJEMEN PELAYANAN PROGRAM PASCA HAJI OLEH KELOMPOK BIMBINGAN IBADAH HAJI (KBIH) RINDU KA’BAH KABUPATEN BANTUL TAHUN 2017)
14240025_BAB-II_sampai_SEBELUM -BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif, dan fokus pada pelaya program pasca haji. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori Ratminto tent manajemen pelayanan dan teori Kasmir tentang ciri-ciri Pelayanan yang Baik. Sedang teknik menguji keabsahan data menggunakan triangulasi sumber data dan triangulasi tek pengumpulan data. Hasil penelitian ini ditemukan bahwa proses manajemen pelayanan progr pasca haji sudah dilaksanakan dengan baik, hal ini dapat dilihat dengan adanya kegia menyusun rencana, mengimplementasikan rencana, mengkoordinasikan kegiatan penyelesaian kegiatan pelayanan (evaluasi kegiatan) serta terjadi pelayanan yang b terhadap para jamaah pasca haji sehingga para jamaah merasa lebih baik lagi dan ses dengan yang diharapkan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Drs. Mokh. Nazili, M.Pd.
Uncontrolled Keywords: Manajemen Pelayanan, Pasca Haji, KBIH
Subjects: Manajemen Dakwah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah (S1)
Depositing User: Drs. Bambang Heru Nurwoto
Date Deposited: 04 Dec 2018 08:47
Last Modified: 04 Dec 2018 08:47
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/31791

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum