PENGARUH EFISIENSI, KEAMANAN, INFRASTRUKTUR, FITUR LAYANAN DAN PENDAPATAN TERHADAP PENGGUNAAN SYARIAH CARD PADA NASABAH PENGGUNA HASANAH CARD DI BNI SYARIAH YOGYAKARTA

NONI DIAN PALUPI, NIM. 14820055 (2018) PENGARUH EFISIENSI, KEAMANAN, INFRASTRUKTUR, FITUR LAYANAN DAN PENDAPATAN TERHADAP PENGGUNAAN SYARIAH CARD PADA NASABAH PENGGUNA HASANAH CARD DI BNI SYARIAH YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

[img] Text (PENGARUH EFISIENSI, KEAMANAN, INFRASTRUKTUR, FITUR LAYANAN DAN PENDAPATAN TERHADAP PENGGUNAAN SYARIAH CARD PADA NASABAH PENGGUNA HASANAH CARD DI BNI SYARIAH YOGYAKARTA)
14820055_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] Text (PENGARUH EFISIENSI, KEAMANAN, INFRASTRUKTUR, FITUR LAYANAN DAN PENDAPATAN TERHADAP PENGGUNAAN SYARIAH CARD PADA NASABAH PENGGUNA HASANAH CARD DI BNI SYARIAH YOGYAKARTA)
14820055_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (7MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis preferensi nasabah terhadap penggunaan Syariah Card pada nasabah pengguna Hasanah Card di BNI Syariah Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan cara menyebarkan kuesioner kepada nasabah Bank BNI Syariah Yogyakarta yang menggunakan Syariah Card (Hasanah Card) dengan jumlah 50 responden. Pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan mengolah data-data yang diperoleh dari kuesioner yang ditransformasikan ke dalam bentuk angka (numerik) dengan menggunakan Skala Likert. Data diolah dengan bantuan program SPSS 20. Analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa seluruh variabel independen yaitu efisiensi, keamanan, infrastruktur, fitur layanan dan pendapatan secara bersama-sama mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap preferensi nasabah menggunakan Syariah Card. Adapun secara parsial hanya variabel efisiensi dan fitur layanan yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap preferensi nasabah Bank BNI Syariah Yogyakarta menggunakan Syariah Card (Hasanah Card).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Farid Hidayat, S.H., M.S.I.,
Uncontrolled Keywords: Syariah Card, Hasanah Card, Preferensi Nasabah, Efisiensi, Keamanan, Infrastruktur, Fitur Layanan, Pendapatan.
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User: Drs. Bambang Heru Nurwoto
Date Deposited: 05 Dec 2018 12:28
Last Modified: 05 Dec 2018 12:28
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/31841

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum