ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT NASABAH PADA PRODUK BERJANGKA (DEPOSITO, TABUNGAN PRIMA BERHADIAH DAN TABUNGAN RENCANA BERHADIAH) DI BANK MUAMALAT INDONESIA KCU PONDOK INDAH

ELGITA ARUM DWIYANTI, NIM. 14820141 (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT NASABAH PADA PRODUK BERJANGKA (DEPOSITO, TABUNGAN PRIMA BERHADIAH DAN TABUNGAN RENCANA BERHADIAH) DI BANK MUAMALAT INDONESIA KCU PONDOK INDAH. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT NASABAH PADA PRODUK BERJANGKA (DEPOSITO, TABUNGAN PRIMA BERHADIAH DAN TABUNGAN RENCANA BERHADIAH) DI BANK MUAMALAT INDONESIA KCU PONDOK INDAH)
14820141_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (8MB) | Preview
[img] Text (ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT NASABAH PADA PRODUK BERJANGKA (DEPOSITO, TABUNGAN PRIMA BERHADIAH DAN TABUNGAN RENCANA BERHADIAH) DI BANK MUAMALAT INDONESIA KCU PONDOK INDAH)
14820141_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered Academicians of UIN Sunan Kalijaga Only

Download (6MB)

Abstract

Customer focused service adalah sebuah strategi yang diterapkan oleh perusahaan agar dapat melayani pelanggan sebaik mungkin. Bentuk dari strategi ini diukur dengan kualitas pelayanan yang diberikan oleh perusahaan kepada pelanggan, karena salah satu faktor yang menentukan tingkat keberhasilan dan kualitas perusahaan adalah kemampuan perusahaan dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat nasabah pada produk berjangka di Bank Muamalat Indonesia KCU Pondok Indah. Variabel independen dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan yang terdiri dari aspek tangible, reliability, responsiveness, assurance, empathy dan compliance, sedangkan variabel dependennya adalah minat nasabah. Teknik sampling yang digunakan adalah simple random sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan total sampel 70 responden yang mengunjungi customer service Bank Muamalat Indonesia KCU Pondok Indah. Analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah pada produk berjangka di Bank Muamalat Idonesia KCU Pondok Indah. Hasil secara parsial menunjukkan bahwa variabel reliability, responsiveness, empathy dan compliance berpengaruh signifikan terhadap minat sedangkan variabel tangible dan assurance tidak berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah pada produk berjangka di Bank Muamalat Idonesia KCU Pondok Indah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information / Pembimbing: Siti Nur Azizah, S.E.I., M.E.I.
Uncontrolled Keywords: Customer focused service, kualitas pelayanan, minat, produk berjangka
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User / Editor: Drs. Bambang Heru Nurwoto
Date Deposited: 06 Dec 2018 09:00
Last Modified: 06 Dec 2018 09:00
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/31859

Actions (login required)

View Item View Item