KONSEP ALJABAR MAX-PLUS DAN PENERAPANNYA DALAM PENENTUAN WAKTU MULAI PALING LAMBAT TIAP SUATU KEGIATAN GROUNDHANDLING SUATU PESAWAT

MOHAMAD YUFALDO, NIM. 14610032 (2018) KONSEP ALJABAR MAX-PLUS DAN PENERAPANNYA DALAM PENENTUAN WAKTU MULAI PALING LAMBAT TIAP SUATU KEGIATAN GROUNDHANDLING SUATU PESAWAT. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (KONSEP ALJABAR MAX-PLUS DAN PENERAPANNYA DALAM PENENTUAN WAKTU MULAI PALING LAMBAT TIAP SUATU KEGIATAN GROUNDHANDLING SUATU PESAWAT)
14610032_BAB- I_ IV_ DAFTAR -PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img] Text (KONSEP ALJABAR MAX-PLUS DAN PENERAPANNYA DALAM PENENTUAN WAKTU MULAI PALING LAMBAT TIAP SUATU KEGIATAN GROUNDHANDLING SUATU PESAWAT)
14610032_BAB-II_sampai_SEBELUM- BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB)

Abstract

Dewasa ini, transportasi pesawat kian diminati masyarakat luas, tak terkecuali masyarakat Indonesia. Meningkatnya jumlah pengguna transportasi pesawat membuat tugas baru bagi pihak penyelenggara penerbangan untuk mengevaluasi kegiatan penerbangan. Salah satu hal yang perlu untuk dilakukan evaluasi adalah kegiatan groundhandling. Karena kegiatan groundhandling akan berdampak kepada durasi pesawat berada di bandara. Semakin lama pesawat berada di bandara, akan merugikan pihak maskapai itu sendiri dan akan membuat jadwal penerbangan terganggu. Salah satu permasalahan yang muncul pada kegiatan groundhandling adalah menentukan waktu mulai paling lambat tiap kegiatannya. Hal ini bertujuan mengantisipasi terlambatnya kegiatan groundhandling dari groundtime. Oleh karena itu, dibutuhkan suatu metode untuk menyelesaikannya, agar kegiatan groundhandling ini selesai sebelum groundtime. Aljabar max-plus ialah himpunan semua bilangan real yang digabung dengan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Muhamad Zaki Riyanto, S.Si., M.Sc.
Uncontrolled Keywords: Aljabar max-plus, sistem persamaan linear aljabar max-plus, groundhandling, groundtime.
Subjects: Matematika
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Matematika (S1)
Depositing User: H. Zaenal Arifin, S.Sos.I., S.IPI.
Date Deposited: 02 Jan 2019 11:04
Last Modified: 02 Jan 2019 11:04
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/32174

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum