Tatbiq al ta'lim al mashru'iy fi ta'lim al lughah al 'arabiyyah bi madrasah al 'aliyah al hukumiyyah al ula Sleman

Mukhlizar, NIM. 1620410093 (2018) Tatbiq al ta'lim al mashru'iy fi ta'lim al lughah al 'arabiyyah bi madrasah al 'aliyah al hukumiyyah al ula Sleman. Masters thesis, UIN Sunan Kalijaga.

[img]
Preview
Text (Tatbiq al ta'lim al mashru'iy fi ta'lim al lughah al 'arabiyyah bi madrasah al 'aliyah al hukumiyyah al ula Sleman)
1620410093_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (108MB) | Preview
[img] Text (Tatbiq al ta'lim al mashru'iy fi ta'lim al lughah al 'arabiyyah bi madrasah al 'aliyah al hukumiyyah al ula Sleman)
1620410093_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (10MB)

Abstract

Saya menganggap belajar bahasa Arab sulit dipahami, akurat dan salah. Ini didukung oleh hasilnya Dari bahan lain. Dan yang lainnya (KKM) siswa memiliki hasil di bawah standar kecakapan minimum Anggaplah belajar bahasa Arab tidak rapi dan rapi, dan guru perlu berusaha sampai materi tersebut berbahasa Arab Sebagai favorit. Ini tidak membosankan, menggunakan metode yang tepat dan menarik sebagai metode pembelajaran yang sah. Oleh karena itu, penelitian ini akan menunjukkan proses pembelajaran dalam bentuk pembelajaran yang sah, menerapkan pendidikan dengan cara tertentu Pembelajaran yang sah, dan pilar dan hambatan untuk penerapan pembelajaran yang sah. Penelitian ini diadakan di kelas sepuluh Ilmu Dunia Kedua dengan fokus pada pengamatan dalam pelaksanaan pembelajaran Menggunakan metode pembelajaran proyek. Pemantauan dilakukan berdasarkan pedoman pemantauan dalam persiapan IMPLEMENTASI DAN PEDOMAN UNTUK PENENTUAN FAKTOR PEMBATASAN DAN PROGRAM Implementasi pembelajaran proyek Pemantauan dalam penelitian ini menggunakan teknik dokumentasi dan wawancara. Terapkan masing-masing teknik ini untuk mengebor informasi Pemahaman yang mendalam tentang implementasi pembelajaran yang sah. Wawancara dilakukan pada topik penelitian serta sumber data Dan guru bahasa Arab dan siswa dari kelas sepuluh ilmu pengetahuan dunia kedua. Penelitian ini adalah teori pembelajaran sah dari Radwan Abdullah Sani, di mana metode pembelajarannya sah Dari berbagai tahapan yang telah selesai, yaitu tahap persiapan, tahap perencanaan proyek, dan tahap persiapan tabel Waktu, fase persiapan proyek dan fase penempatan proyek. Kalau tidak, penelitian ini menyajikan teori itu Nunn Andhra Sri menjelaskan tujuan belajar menggunakan metode pembelajaran yang sah. Hasil dari ini muncul Studi: Pertama, tahan tahap persiapan untuk belajar menggunakan metode pembelajaran yang sah dalam konfrontasi pertama menurut Untuk RPP yang dibuat berupa pembelajaran dengan tahap persiapan, identifikasi proyek dan persiapan meja Garis waktu. Kedua, implementasi proyek ketika pertemuan di dalam kelas dan di luar kelas sebagai upaya untuk mempersiapkan Proyek Ketiga, mereka memasukkan faktor-faktor yang mencegah dan mendukung pelaksanaan pembelajaran melalui metode pembelajaran dasar proyek Peserta didik, sumber belajar, fasilitas perakitan rencana proyek dan alokasi waktu. Kata kunci: metode, belajar, bahasa Arab

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: Dr. H. Abdul Munip, M.Ag.
Uncontrolled Keywords: metode, belajar, bahasa Arab
Subjects: Bahasa Arab
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Islam (S2) > Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 20 Mar 2019 09:14
Last Modified: 20 Mar 2019 09:14
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/33318

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum