PENGARUH INTENSITAS PENGGUNAAN FITUR “ LINE TODAY ” TERHADAP MINAT MEMBACA ARTIKEL BERITA PADA MAHASISWA (Studi Pada Mahasiswa Alumni Pondok Pesantren Amanatul Ummah Yogyakarta)

Indah Rizky Ramdhani, NIM. 14210024 (2018) PENGARUH INTENSITAS PENGGUNAAN FITUR “ LINE TODAY ” TERHADAP MINAT MEMBACA ARTIKEL BERITA PADA MAHASISWA (Studi Pada Mahasiswa Alumni Pondok Pesantren Amanatul Ummah Yogyakarta). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH INTENSITAS PENGGUNAAN FITUR “ LINE TODAY ” TERHADAP MINAT MEMBACA ARTIKEL BERITA PADA MAHASISWA (Studi Pada Mahasiswa Alumni Pondok Pesantren Amanatul Ummah Yogyakarta))
14210024_ BAB- I_atau- V_ DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (40MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH INTENSITAS PENGGUNAAN FITUR “ LINE TODAY ” TERHADAP MINAT MEMBACA ARTIKEL BERITA PADA MAHASISWA (Studi Pada Mahasiswa Alumni Pondok Pesantren Amanatul Ummah Yogyakarta))
14210024_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered Academicians of UIN Sunan Kalijaga Only

Download (8MB)

Abstract

Line Today merupakan layanan berita yang menyediakan berbagai ragam berita terkini, meberikan beragam informasi-informasi menarik seputar teknologi, berita harian, entertaiment, olah raga, intermezzo, lifestyle, dan breaking news. Berita yang disajikan merupakan berita dari berbagai mitra media surat kabar terpercaya dan aktual, tidak hanya berita dari dalam negeri saja melainkan dari luar negeri juga di sajikan dalam fitur Line Today. Fitur ini merupakan metode pembayaran via smartphone untuk menggantikan metode pembayaran manual dengan menggunakan kartu kredit. Pengguna dapa membuat kartu kredit virtual di dalam Line Pay berdasarkan kartu kredit yang dimiliki oleh penggunanya dan dapat digunakan untuk pembayaran konten digital sperti stiker ataupun tema Line yang disediakan oleh Line Store.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information / Pembimbing: Dr.Musthofa, S.Ag., M.Si
Uncontrolled Keywords: fitur “ line today”, artikel dan berita
Subjects: Komunikasi Sosial
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi Penyiaran Islam (S1)
Depositing User / Editor: Drs. Mochammad Tantowi, M.Si.
Date Deposited: 21 Feb 2019 08:18
Last Modified: 21 Feb 2019 08:18
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/33377

Actions (login required)

View Item View Item