SYAHPUTRA, ISWANDI (2016) Diskursus Identitas Umat lslam Telaah Fenomena Keagamaan dalam Industri Televisi. In: DEMI KEMASLAHATAN BANGSA BUNGA RAMPAI RAGAM GAGASAN ALUMNI HMI (SERI PERTAMA). Bunga Rampai, - (-). PT PENJURU ILMU SEJATI, Bekasi, pp. 247-269. ISBN 978-602-0967-25-7
|
Image
SAMPUL - Demi Kemaslahatan Bangsa.jpg - Cover Image Download (786kB) | Preview |
|
Text (Diskursus Identitas Umat lslam Telaah Fenomena Keagamaan dalam Industri Televisi)
Iswandi Syahputra - Demi Kemaslahatan Bangsa.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
IDENTITAS UMUMNYA didasarkan pada persamaan, 'sense' sejarah, budaya. bahasa, bukan agama. Agama harus ditekankan tidak bisa menunjuk basis persamaan (kebersamann) dnlam membangun sebuah identitas. Agama harus diingat, masuk dalam wilayah kategori moral dan spritual.
Item Type: | Book Section |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Islam, ummat, komunikasi, televisi |
Subjects: | Penyiaran Islam |
Divisions: | Buku |
Depositing User: | Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id) |
Date Deposited: | 12 Mar 2019 13:29 |
Last Modified: | 12 Mar 2019 13:29 |
URI: | http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/33751 |
Share this knowledge with your friends :
Actions (login required)
View Item |