Diskursus Identitas Umat lslam Telaah Fenomena Keagamaan dalam Industri Televisi

SYAHPUTRA, ISWANDI (2016) Diskursus Identitas Umat lslam Telaah Fenomena Keagamaan dalam Industri Televisi. In: DEMI KEMASLAHATAN BANGSA BUNGA RAMPAI RAGAM GAGASAN ALUMNI HMI (SERI PERTAMA). Bunga Rampai, - (-). PT PENJURU ILMU SEJATI, Bekasi, pp. 247-269. ISBN 978-602-0967-25-7

[img]
Preview
Image
SAMPUL - Demi Kemaslahatan Bangsa.jpg - Cover Image

Download (786kB) | Preview
[img] Text (Diskursus Identitas Umat lslam Telaah Fenomena Keagamaan dalam Industri Televisi)
Iswandi Syahputra - Demi Kemaslahatan Bangsa.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

IDENTITAS UMUMNYA didasarkan pada persamaan, 'sense' sejarah, budaya. bahasa, bukan agama. Agama harus ditekankan tidak bisa menunjuk basis persamaan (kebersamann) dnlam membangun sebuah identitas. Agama harus diingat, masuk dalam wilayah kategori moral dan spritual.

Item Type: Book Section
Uncontrolled Keywords: Islam, ummat, komunikasi, televisi
Subjects: Penyiaran Islam
Divisions: Buku
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 12 Mar 2019 13:29
Last Modified: 12 Mar 2019 13:29
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/33751

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum