PERAN GURU KELAS DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA DAN MENULIS PADA PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS I DI MI MA’ARIF BEGO DEPOK SLEMAN

Ayunita Aviani Hidayati, NIM. 14480100 (2018) PERAN GURU KELAS DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA DAN MENULIS PADA PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS I DI MI MA’ARIF BEGO DEPOK SLEMAN. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PERAN GURU KELAS DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA DAN MENULIS PADA PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS I DI MI MA’ARIF BEGO DEPOK SLEMAN)
14480100_BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (22MB) | Preview
[img] Text (PERAN GURU KELAS DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA DAN MENULIS PADA PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS I DI MI MA’ARIF BEGO DEPOK SLEMAN)
14480100_BAB-II_SAMPAI SEBELUM BAB TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (14MB)

Abstract

Peran guru kelas satu merupakan dasar untuk acuan keberhasilan peserta didik di kelas selanjutnya. Setiap peserta didik baru kelas satu, tidak memungkinkan beberapa bahkan sebagian besar peserta didik baru tersebut kurang atau belum lancar dalam hal membaca dan menulis. Peserta didik yang kurang atau belum mampu dan lancar membaca itu akan menjadi pekerjaan sendiri bagi guru-guru kelas I dalam meningkatkan keterampilan membaca dan menulis peserta didik baru tersebut. Jika peran guru belum baik dan maksimal pada saat pembelajaran dapat berakibat pada kemampuan peserta didik dalam mengikuti pembelajaran tematik. Tujuan peneli ujuan peneli ujuan peneli ujuan peneli tian yakni; tian yakni;tian yakni; tian yakni;tian yakni;tian yakni; (1) Bagaimana peran guru kelas dalam meningkatkan keterampilan membaca dan menulis pada pembelajaran tematik; (2) Kendala yang dialami oleh guru kelas serta; serta; serta; (3) Faktor pendukung dalam meningkatkan keterampilan membaca dan menulis pada pembelajaran tematik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Dr. H. Sedya Santosa, S.S., M.Pd.,
Uncontrolled Keywords: Peran guru kelas, keterampilan membaca dan menulis, Peran guru kelas, keterampilan membaca dan menulis, Peran guru kelas, keterampilan membaca dan menulis, Peran guru kelas, keterampilan membaca dan menulis, Peran guru kelas, keterampilan membaca dan menulis, Peran guru kelas, keterampilan membaca dan menulis, Peran guru kelas, keterampilan membaca dan menulis, Peran guru kelas, keterampilan membaca dan menulis, Peran guru kelas, keterampilan membaca dan menulis, Peran guru kelas, keterampilan membaca dan menulis, Peran guru kelas, keterampilan membaca dan menulis, Peran guru kelas, keterampilan membaca dan menulis, Peran guru kelas, keterampilan membaca dan menulis, Peran guru kelas, keterampilan membaca dan menulis, Peran guru kelas, keterampilan membaca dan menulis, Peran guru kelas, keterampilan membaca dan menulis, Peran guru kelas, keterampilan membaca dan menulis, Peran guru kelas, keterampilan membaca dan menulis, Peran guru kelas, keterampilan membaca dan menulis, Peran guru kelas, keterampilan membaca dan menulis, Peran guru kelas, keterampilan membaca dan menulis, Peran guru kelas, keterampilan membaca dan menulis, Peran guru kelas, keterampilan membaca dan menulis, Peran guru kelas, keterampilan membaca dan menulis, Peran guru kelas, keterampilan membaca dan menulis, Peran guru kelas, keterampilan membaca dan menulis, Peran guru kelas, keterampilan membaca dan menulis, pembelajaran tematik. pembelajaran tematik.pembelajaran tematik. pembelajaran tematik. pembelajaran tematik. pembelajaran tematik.pembelajaran tematik. pembelajaran tematik.pembelajaran tematik. pembelajaran
Subjects: Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (S1)
Depositing User: Drs. Mochammad Tantowi, M.Si.
Date Deposited: 13 Mar 2019 11:32
Last Modified: 13 Mar 2019 11:32
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/33793

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum