PENGARUH INTENSITAS MENONTON SINETRON JODOH WASIAT BAPAK TERHADAP PERSEPSI TENTANG PERILAKU SOSIAL REMAJA DI DUSUN PLOSOKUNING NGAGLIK SLEMAN YOGYAKARTA

ABDUL AZIZ, NIM. 13210012 (2019) PENGARUH INTENSITAS MENONTON SINETRON JODOH WASIAT BAPAK TERHADAP PERSEPSI TENTANG PERILAKU SOSIAL REMAJA DI DUSUN PLOSOKUNING NGAGLIK SLEMAN YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH INTENSITAS MENONTON SINETRON JODOH WASIAT BAPAK TERHADAP PERSEPSI TENTANG PERILAKU SOSIAL REMAJA DI DUSUN PLOSOKUNING NGAGLIK SLEMAN YOGYAKARTA)
13210012_SAMPUL_BAB I_BAB V_DAFPUS.pdf - Published Version

Download (8MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH INTENSITAS MENONTON SINETRON JODOH WASIAT BAPAK TERHADAP PERSEPSI TENTANG PERILAKU SOSIAL REMAJA DI DUSUN PLOSOKUNING NGAGLIK SLEMAN YOGYAKARTA)
13210012_BAB II_SAMPAI SBLUM BAB TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (9MB)

Abstract

Sinetron merupakan suatu tayangan yang banyak menarik perhatian dan memikat hati penonton. Salah satu ciri khas sinetron adalah penayangannya yang bersambung dan banyak sinetron yang telah diputar kemudian ditayangkan ulang. Semakin tinggi frekuensi menonton akan memberi pengaruh yang semakin tinggi pula bagi perubahan perilaku dan tindakan remaja. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Intensitas Menonton Sinetron Jodoh Wasiat Bapak terhadap Persepsi tentang Perilaku Sosial Remaja di Dusun Plosokuning Ngaglik Sleman Yogyakarta. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori pembelajaran sosial. Pendekatan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan jumlah reponden sebanyak 36 responden. Analisis data menggunakan analisis regresi linier. Berdasarkan hasil analisis diperoleh nilai t hitung adalah 6,313. Pada tabel distribusi nilai t dengan dk 34 dan signifikansi 0,05 diperoleh nilai t table sebesar 2,032. Nilai t hitung 6,313 > t table (2,302), maka terdapat pengaruh yang signifikan antara intensitas menonton sinetron jodoh wasiat bapak terhadap persepsi tentang perilaku sosial remaja di Dusun Plosokuning Ngaglik Sleman Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Drs. Mokh. Sahlan, M.Si.
Uncontrolled Keywords: Intensitas menonton sinetron, persepsi tentang perilaku sosial remaja, teori pembelajaran sosial, analisis regresi
Subjects: Komunikasi Sosial
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi Penyiaran Islam (S1)
Depositing User: Drs. Mochammad Tantowi, M.Si.
Date Deposited: 18 Mar 2019 14:44
Last Modified: 18 Mar 2019 14:44
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/33919

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum