PENGARUH BERITA KINERJA PEMERINTAH DI NEW MEDIA TERHADAP CITRA JOKOWI PADA MAHASISWA FAKULTAS PSIKOLOGI DAN ILMU SOSIAL BUDAYA UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA

ROBBY ALI HASAN, NIM. 14210092 (2019) PENGARUH BERITA KINERJA PEMERINTAH DI NEW MEDIA TERHADAP CITRA JOKOWI PADA MAHASISWA FAKULTAS PSIKOLOGI DAN ILMU SOSIAL BUDAYA UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH BERITA KINERJA PEMERINTAH DI NEW MEDIA TERHADAP CITRA JOKOWI PADA MAHASISWA FAKULTAS PSIKOLOGI DAN ILMU SOSIAL BUDAYA UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA)
14210092_BAB I_V_ DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (9MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH BERITA KINERJA PEMERINTAH DI NEW MEDIA TERHADAP CITRA JOKOWI PADA MAHASISWA FAKULTAS PSIKOLOGI DAN ILMU SOSIAL BUDAYA UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA)
14210092_BAB II_S.D._SEBELUM_BAB_TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (8MB)

Abstract

New Media merupakan salah satu media audio visual baru yang belakangan ini semakin banyak peminatnya di indonesia dan fungsi utama new media adalah sebagai sarana informasi. Ketertarikan masyarakat terhadap berita di new media memberikan stimulus yang berbeda-beda memengaruhi respon dari penontonya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh berita kinerja pemerintah di new media terhadap citra Jokowi pada mahasiswa FPSB UII. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori uses & effects dan teori pendukung perbedaan individual. Pendekatan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan wawancara sebagai pelengkap data dengan jumlah reponden sebanyak 86 responden. Analisis data menggunakan analisis Chi Square. Berdasarkan penelitian, hipotesis yang terbukti adalah hipotesis nol (H0), yaitu tidak terdapat pengaruh berita kinerja pemerintah di new media terhadap citra Jokowi pada mahasiswa FPSB UII. Hal ini ditunjukkan dengan hasil chi square atau kai kuadrat yang lebih kecil dari nilai pada tabel distribusi chi square. Pengaruh antara intensitas terpaan berita kinerja pemerintah di new media terhadap citra Jokowi dapat dikatakan sangat lemah atau tidak signifikan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Dr. Hamdan Daulay, M.A., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Terpaan, Berita, New media, Citra, Jokowi, uses & effect dan chi square.
Subjects: Komunikasi Sosial
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi Penyiaran Islam (S1)
Depositing User: Drs. Mochammad Tantowi, M.Si.
Date Deposited: 20 Mar 2019 08:46
Last Modified: 20 Mar 2019 08:46
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/33935

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum