PENGARUH KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI DI PT. YOSHUGI PUTRA MANDIRI YOGYAKARTA

Dyan Novitasari Nurcahyani, NIM. 11240077 (2019) PENGARUH KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI DI PT. YOSHUGI PUTRA MANDIRI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI DI PT. YOSHUGI PUTRA MANDIRI YOGYAKARTA)
11240077_BAB-I_sampai_BAB-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (11MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI DI PT. YOSHUGI PUTRA MANDIRI YOGYAKARTA)
11240077_BAB-II_BAB-IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara simultan maupun pengaruh keselamatan dan kesehatan kerja terhadap kepuasan kerja karyawan di PT Yoshugi Putra Mandiri Yogyakarta. Dalam Penelitian ini, Peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel yaitu random keseluruh karyawan teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Untuk mengumpulkan data menggunakan kuesioner, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif responden, analisis uji asumsi, analisis regresi linear sederhana, dan uji hipotesis. Hasil penelitian yang diolah dengan program SPSS Versi 23.0 for windows menunjukkan bahwa nilai Adjusted R Square 0,188, artinya 18,8% kepuasan kerja karyawan di PT. Yoshugi Putra Mandiri dipengaruhi oleh variabel keselamatan dan kesehatan kerja sedangkan sisanya sebesar 81,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian ini. Hasil uji parsial (Uji T) menunjukkan bahwa nilai signifikansi gaya kepemimpinan (0,010 kurang dari 0,05) artinya keselamatan dan kesehatan kerja berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan kerja karyawan di Palera PT. Yoshugi Putra Mandiri Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Achmad Muhammad, M.Ag.
Uncontrolled Keywords: Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Kepuasan Kerja Karyawan
Subjects: Ketenagakerjaan
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah (S1)
Depositing User: Drs. Mochammad Tantowi, M.Si.
Date Deposited: 20 Mar 2019 15:37
Last Modified: 20 Mar 2019 15:37
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/33973

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum