PENGARUH MOTIVASI, KOMPENSASI, DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI BANK MUAMALAT KC YOGYAKARTA

YOLA YULINDA, NIM. 15820068 (2019) PENGARUH MOTIVASI, KOMPENSASI, DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI BANK MUAMALAT KC YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH MOTIVASI, KOMPENSASI, DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI BANK MUAMALAT KC YOGYAKARTA)
15820068_BAB_I_V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (6MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH MOTIVASI, KOMPENSASI, DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI BANK MUAMALAT KC YOGYAKARTA)
15820068_BAB_II_BAB_IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (8MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi, kompensasi, dan gaya kepemimpinan terhadap kinerja karyawan di Bank Muamalat KC Yogyakarta. Dalam penelitian ini populasinya adalah seluruh Karyawan di Bank Muamalat KC Yogyakarta. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah 60 responden. Metode pengumpulan data dengan menggunakan metode kuesioner. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Seluruh data diolah dan dianalisis dengan menggunakan SPSS versi 20. Hasil penelitian yang diolah dengan program SPPS versi 20 menunjukkan bahwa nilai R square 0,179 atau sebesar 1,79%. Hal ini berarti 1,79% variasi kinerj dapat dijelaskan oleh variasi dari ketiga variabel independen motivasi, kompensasi, dan gaya kepemimpinan. sedangkan sisanya (100%-1,79% =98,21%) dijelaskan oleh sebab-sebab yang lain diluar model. Hasil penelitian (Uji T) ini menyatakan bahwa motivasi, dan gaya kepemimpinan berpengaruh negatif dan secara signifikan tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan di Bank Muamalat KC Yogyakarta. kompensasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan di Bank Muamalat KC Yogyakarta. Hasil (Uji F) menunjukkan bahwa motivasi, kompensasi, dan gaya kepemimpinan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan di Bank Muamalat KC Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: JOKO SETYONO, SE., M. SI.
Uncontrolled Keywords: Motivasi, kompensasi, gaya kepemimpinan dan kinerja karyawan
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User: Drs. Mochammad Tantowi, M.Si.
Date Deposited: 27 Mar 2019 08:52
Last Modified: 27 Mar 2019 08:52
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/34178

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum