ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MENGGUNAKAN MOBILE BANKING PADA GENERASI MILLENNIALS (STUDI KASUS PENGGUNA BANK SYARIAH DI YOGYAKARTA)

MARWA FARIDA ANNUR, NIM. 15820144 (2019) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MENGGUNAKAN MOBILE BANKING PADA GENERASI MILLENNIALS (STUDI KASUS PENGGUNA BANK SYARIAH DI YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MENGGUNAKAN MOBILE BANKING PADA GENERASI MILLENNIALS (STUDI KASUS PENGGUNA BANK SYARIAH DI YOGYAKARTA))
15820144_BAB_I_BAB_TERAKHIR_DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (10MB) | Preview
[img] Text (ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MENGGUNAKAN MOBILE BANKING PADA GENERASI MILLENNIALS (STUDI KASUS PENGGUNA BANK SYARIAH DI YOGYAKARTA))
15820144_BAB_II_S.D_SEBELUM_BAB_TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (9MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: JAUHAR FARADIS, S.H.I., M.A.
Uncontrolled Keywords: Mobile Banking, Millennial, TAM, perceived usefulness, perceived ease of use, perceived privacy risk, brand trust, brand image and interest in use.
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User: Drs. Mochammad Tantowi, M.Si.
Date Deposited: 29 Mar 2019 14:15
Last Modified: 29 Mar 2019 14:15
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/34228

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum