PENGGUNAAN GOOGLE ADWORDS DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS YAYASAN NON-PROFIT (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA YAYASAN HOPE INDONESIA)

M ALI MAKSUM, NIM. 14730046 (2019) PENGGUNAAN GOOGLE ADWORDS DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS YAYASAN NON-PROFIT (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA YAYASAN HOPE INDONESIA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img] Text (PENGGUNAAN GOOGLE ADWORDS DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS YAYASAN NON-PROFIT (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA YAYASAN HOPE INDONESIA))
14730046 _BAB-I-IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (9MB)
[img]
Preview
Text (PENGGUNAAN GOOGLE ADWORDS DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS YAYASAN NON-PROFIT (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA YAYASAN HOPE INDONESIA))
14730046 _BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya pertumbuhan pengguna internet yang semakin hari semakin naik yang menyebabkan persaingan antar yayasan nonprofit semakin ketat. Persaingan dalam merebutkan posisi dihalaman satu pada mesin pencari menjadi hal yang tidak bisa dihindari. Untuk memenangkan persaingan tersebut, Yayasan Hope Indonesia menggunakan Google AdWords sebagai media untuk beriklan sekaligus meningkatkan brand awareness. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis penggunaan Google AdWords untuk meningkatkan brand awareness yayasan non-profit. Teori dalam penelitian ini menggunakan teori komunikasi pemasaran. Pengumpulan data dilakukan dengan metode wawancara dengan menggunakan interview guide yang telah dibuat berdasarkan indikator penelitian yang telah ditentukan. Metodologi penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa penggunaan Google AdWords dalam meningkatkan brand awareness yayasan non-profit sudah bagus. Hasilnya menunjukkan bahwa dalam peningkatan brand awareness, yayasan baru sampai pada tahapan kedua yaitu brand recognition

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Mokhamad Mahfud, S.Sos.I. M.Si.
Uncontrolled Keywords: promosi, brand awareness, yayasan non profit, Yayasan Hope Indonesia
Subjects: Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Drs. Bambang Heru Nurwoto
Date Deposited: 24 Apr 2019 10:43
Last Modified: 24 Apr 2019 10:43
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/34784

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum