MENGUKUR KUALITAS LAYANAN REFERENSI

WANDA LISTIANI, (2008) MENGUKUR KUALITAS LAYANAN REFERENSI. /Jurnal/Fihris/Fihris Vol. II No. 1 Januari - Juni 2007/.

[img]
Preview
Text
MENGUKUR KUALITAS LAYANAN REFERENSI.pdf

Download (685kB) | Preview

Abstract

Persoalan dalam layanan referensi bukanlah dalam menemukan sumber-sumber yang cukup, melainkan dalam memilih sumber-sumber yang paling tepat dari antara banyak sumber potensial lainnya, sehingga jaminan kualitas menjadi prioritas utama bagi setiap perpustakaan, yang pada saat ini khususnya dijadikan sebagai tolok ukur keunggulan daya saing lembaga. Layanan yang berkualitas adalah upaya maksimal yang mampu diberikan oleh pustakawan dari suatu jasa layanan untuk memenuhi harapan dan kebutuhan pemakai sehingga tercapai suatu kepuasaan. Terdapat empat hal untuk mengukur kualitas layanan referensi yaitu ketepatan layanan, layanan yang ramah serta selalu siap menolong, kecepatan layanan, dan kemampuan pustakawan untuk cepat tanggap dalam menghadapi masalah yang timbul dan terhadap keluhan yang disampaikan pengguna

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: perpustakaan, pelayanana, informasi, referensi
Subjects: Fihris Jurnal
Divisions: E-Journal
Depositing User / Editor: Users 1 not found.
Date Deposited: 01 Apr 2013 09:11
Last Modified: 12 Feb 2016 08:28
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/349

Actions (login required)

View Item View Item