PERANCANGAN PENILAIAN KINERJA KARYAWAN MENGGUNAKAN ANALYTIC HIERARCHY PROCESS (AHP) DAN RATING SCALE (Studi kasus : CV Rumah Mesin)

Yusuf Saputro, NIM. 14660031 (2019) PERANCANGAN PENILAIAN KINERJA KARYAWAN MENGGUNAKAN ANALYTIC HIERARCHY PROCESS (AHP) DAN RATING SCALE (Studi kasus : CV Rumah Mesin). Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (PERANCANGAN PENILAIAN KINERJA KARYAWAN MENGGUNAKAN ANALYTIC HIERARCHY PROCESS (AHP) DAN RATING SCALE (Studi kasus : CV Rumah Mesin))
14660031_BAB-I_V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (22MB) | Preview
[img] Text (PERANCANGAN PENILAIAN KINERJA KARYAWAN MENGGUNAKAN ANALYTIC HIERARCHY PROCESS (AHP) DAN RATING SCALE (Studi kasus : CV Rumah Mesin))
14660031_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

CV Rumah mesin merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam pembuatan mesin di Yogyakarta. Dalam kurun waktu 6 bulan, CV Rumah mesin melakukan penilaian kinerja terhadap para karyawannya guna mengetahui nilai masing-masing karyawan yang nantinya akan digunakan sebagai pemberian insentif. Metode dan kriteria penilaian yang digunakan sebelumnya masih sangat sederhana sehingga belum dapat dijadikan sebagai acuan untuk menentukan pemberian insentif. Dalam penelitian ini, AHP digunakan untuk menentukan bobot dari masing-masing kriteria. Hasil pembobotan kriteria digunakan untuk penilaian kinerja dalam Rating Scale. Hasil yang didapat dari perhitungan AHP dan Rating Scale yaitu 12 operator produksi yang mendapatkan insentif sebesar 6% gaji dan 6 operator produksi yang mendapatkan insentif sebesar 4% gaji. Kata kunci. Penilaian kinerja; AHP; Rating Scale.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Cahyono Sigit Pramudyo, M.T
Uncontrolled Keywords: Kata kunci. Penilaian kinerja; AHP; Rating Scale.
Subjects: Tehnik Industri
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Industri (S1)
Depositing User: H. Zaenal Arifin, S.Sos.I., S.IPI.
Date Deposited: 05 Jul 2019 10:27
Last Modified: 05 Jul 2019 10:27
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/35503

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum