PENGARUH PERSEPSI TEKNOLOGI INFORMASI,PERSEPSI PELAYANAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT NASABAH DALAM MENGGUNAKAN INTERNET BANKING (Studi Kasus di BNI Syariah Yogyakarta)

JAMILAH CHAIRANI HASIBUAN, 13820025 (2019) PENGARUH PERSEPSI TEKNOLOGI INFORMASI,PERSEPSI PELAYANAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT NASABAH DALAM MENGGUNAKAN INTERNET BANKING (Studi Kasus di BNI Syariah Yogyakarta). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH PERSEPSI TEKNOLOGI INFORMASI,PERSEPSI PELAYANAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT NASABAH DALAM MENGGUNAKAN INTERNET BANKING (Studi Kasus di BNI Syariah Yogyakarta))
13820025_BAB I_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH PERSEPSI TEKNOLOGI INFORMASI,PERSEPSI PELAYANAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT NASABAH DALAM MENGGUNAKAN INTERNET BANKING (Studi Kasus di BNI Syariah Yogyakarta))
13820025_BAB II_BAB III_BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (858kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Persepsi Teknologi Inforasi, Persepsi Pelayanan, Persepsi Risiko Terhadap Minat Nasabah Dalam Menggunakan Internet Banking (Studi Kasus pada Nasabah Bank BNI Syariah Yogyakarta). Penelitian ini menggunakan data primer yang diambil dari nasabah sebagai responden pada BNI Syariah Yogyakarta. Metode pengolahan data yang digunakan adalah analisis kuantitatif uji validitas, dan realibilitas, uji asumsi klasik, serta analisis regresi linier berganda dengan menggunakan perangkat lunak Statistical Product Moment and Service Solution (SPSS) For Windows. Hasil pengujian regresi menunjukkan bahwa secara siultan variabel Persepsi Teknologi Informasi, Persepsi Pelayanan dan Persepsi Risiko berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah dalam menggunakan Internet Banking. Sedangkan secara parsial variabel Persepsi Risiko tidak berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah menggunakan Internet Banking. Sedangkan variabel Persepsi Teknologi dan Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah menggunakan Internet Banking. Kata Kunci: Teknologi Informasi, Pelayanan, Risiko, Internet Banking.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Joko Setyono, SE., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Teknologi Informasi, Pelayanan, Risiko, Internet Banking.
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 18 Feb 2020 09:06
Last Modified: 18 Feb 2020 09:06
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/35534

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum