ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS E-BANKING DAN ATRIBUT PRODUK ISLAM TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Nasabah Bank Syariah Mandiri KCP Yogyakarta Kaliurang)

HASNA FARAH WIJAYA, NIM. 14820020 (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS E-BANKING DAN ATRIBUT PRODUK ISLAM TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Nasabah Bank Syariah Mandiri KCP Yogyakarta Kaliurang). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS E-BANKING DAN ATRIBUT PRODUK ISLAM TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Nasabah Bank Syariah Mandiri KCP Yogyakarta Kaliurang))
BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img] Text (ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS E-BANKING DAN ATRIBUT PRODUK ISLAM TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Nasabah Bank Syariah Mandiri KCP Yogyakarta Kaliurang))
BAB II, III, IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (987kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, kualitas e-banking dan atribut produk Islam terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai varibabel intervening. Menggunakan metode purposive sampling, sejumlah 100 data berhasil dikumpulkan dari kuesioner yang diisi oleh nasabah Bank Syariah Mandiri KCP Yogyakarta Kaliurang. Data tersebut diolah menggunakan aplikasi smartPLS 3.0 untuk analisis inner model dan outer model. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan dan atribut produk Islam berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah melalui variabel intervening kepuasan nasabah. Pada penelitian ini juga diketahui bahwa kepuasan nasabah memediasi penuh (fully mediating) pengaruh kualitas layanan dan atribut produk Islam terhadap loyalitas nasabah. Kata Kunci: Kualitas Layanan, Kualitas E-Banking, Atribut Produk Islam, Kepuasan, Loyalitas.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Jauhar Faradis, S.H.I., M.A.
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Kualitas E-Banking, Atribut Produk Islam, Kepuasan, Loyalitas.
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 19 Feb 2020 07:59
Last Modified: 19 Feb 2020 07:59
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/35539

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum