PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN NILAI NASABAH TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Bank Madina Syariah)

NUZULA ARFIANA RAHMADANI, NIM. 15820008 (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN NILAI NASABAH TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Bank Madina Syariah). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN NILAI NASABAH TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Bank Madina Syariah))
15820008_BAB 1_BAB_TERAKHIR_DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (145kB) | Preview
[img] Text (PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN NILAI NASABAH TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Bank Madina Syariah))
15820008_BAB II_S.D_SEBELUM_BAB_TERAKHIR.PDF - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (678kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan nilai nasabah terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah sebagai variabel intervening di Bank Madina Syariah Yogyakarta. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Madina Syariah Yogyakarta dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) metode Partial Least Square (PLS) dengan program SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan, kualitas produk, nilai nasabah berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah dan kepuasan nasabah di bank Madina Syariah, variabel kepuasan nasabah berpengaruh positif signifikan terhadap variabel loyalitas nasabah di Bank Madina Syariah, dan variabel kepuasan nasabah dapat memediasi kualitas pelayanan, nilai nasabah terhadap loyalitas nasabah akan tetapi variabel kepuasan nasabah tidak berpengaruh positif signifikan dalam memediasi kualitas produk terhadap loyalitas nasabah di Bank Madina Syariah. Kata kunci: kulitas pelayanan, kualitas produk, nilai nasabah, kepuasan nasabah, loyalitas nasabah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Drs. Akhmad Yusuf Khoiruddin, S.E., M. Si.
Uncontrolled Keywords: kulitas pelayanan, kualitas produk, nilai nasabah, kepuasan nasabah, loyalitas nasabah.
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 19 Feb 2020 08:17
Last Modified: 19 Feb 2020 08:17
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/35553

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum