PENGARUH LABEL HALAL, FAKTOR SOSIAL, DAN FAKTOR PSIKOLOGI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN KEMASAN (Studi Pada Masyarakat Muslim Desa Sitimulyo, Kecamatan Piyungan, Kabupaten Bantul)

‘ALI ‘ABDUL HAKIM, NIM: 13810103 (2019) PENGARUH LABEL HALAL, FAKTOR SOSIAL, DAN FAKTOR PSIKOLOGI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN KEMASAN (Studi Pada Masyarakat Muslim Desa Sitimulyo, Kecamatan Piyungan, Kabupaten Bantul). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH LABEL HALAL, FAKTOR SOSIAL, DAN FAKTOR PSIKOLOGI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN KEMASAN (Studi Pada Masyarakat Muslim Desa Sitimulyo, Kecamatan Piyungan, Kabupaten Bantul))
13810103_BAB I_BAB_TERAKHIR_DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (6MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH LABEL HALAL, FAKTOR SOSIAL, DAN FAKTOR PSIKOLOGI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN KEMASAN (Studi Pada Masyarakat Muslim Desa Sitimulyo, Kecamatan Piyungan, Kabupaten Bantul))
13810103_BAB II_S.D._SEBELUM_BAB_TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh label halal, faktor sosial, dan faktor psikologi terhadap keputusan pembelian produk makanan halal pada masyarakat muslim di Desa Sitimulyo, Kecamatan Piyungan, Kabupaten Bantul. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa Sertifikasi Halal berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Faktor Sosial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Faktor Psikologi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Sertifikasi Halal, Faktor Sosial dan Faktor Psikologi secara simultan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Makanan Halal, Minat Beli, Sertifikasi Halal, Faktor Sosial, dan Faktor Psikologi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Muhammad Ghafur Wibowo, S.E., M.Sc.
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Makanan Halal, Minat Beli, Sertifikasi Halal, Faktor Sosial, dan Faktor Psikologi.
Subjects: Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 20 Feb 2020 09:55
Last Modified: 20 Feb 2020 09:55
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/35564

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum