PENGARUH DIMENSI BANKING SERVICE QUALITIY (BSQ) TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK RAKYAT INDONESIA SYARIAH (BRIS) KCP KLATEN

NUR ROHMAH, NIM. 15820044 (2019) PENGARUH DIMENSI BANKING SERVICE QUALITIY (BSQ) TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK RAKYAT INDONESIA SYARIAH (BRIS) KCP KLATEN. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH DIMENSI BANKING SERVICE QUALITIY (BSQ) TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK RAKYAT INDONESIA SYARIAH (BRIS) KCP KLATEN)
15820044_BAB I_BAB_TERAKHIR_DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (133kB) | Preview
[img] Text (PENGARUH DIMENSI BANKING SERVICE QUALITIY (BSQ) TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK RAKYAT INDONESIA SYARIAH (BRIS) KCP KLATEN)
15820044_BAB II_S.D_SEBELUM_BAB_AKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (466kB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian yang bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh Keefektifan dan Jaminan terhadap Kepuasan Nasabah BRIS KCP Klaten; (2) Pengaruh Akses terhadap Kepuasan Nasabah BRIS KCP Klaten; (3) Pengaruh Harga terhadap Kepuasan Nasabah BRIS KCP Klaten; (4) Pengaruh Keterwujudan terhadap Kepuasan Nasabah BRIS KCP Klaten; (5) Pengaruh Kehandalan terhadap Kepuasan Nasabah BRIS KCP Klaten; Pengaruh Portofolio Jasa terhadap Kepuasan Nasabah BRIS KCP Klaten. Populasi penelitian ini adalah seluruh nasabah BRIS KCP Klaten. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah 91 responden. Metode dalam pengumpulan data dengan mengunakan metode kuesioner dengan skala likert yang mengukur variabel-variabel keefektifan dan jaminan, akses, harga, keterwujudan, kehandalan, portofolio jasa dan kepuasan nasabah. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Seluruh data dianalisis dengan menggunakan SPSS versi 20. Hasil penelitian menyatakan harga dan kehandalan secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah, sedangkan keefektifan dan jaminan, akses, keterwujudan dan portofolio jasa tidak berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan. Secara simultan keefektifan dan jaminan, akses, harga, keterwujudan, kehandalan, portofolio jasa berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah BRIS KCP Klaten. Kata Kunci: keefektifan dan jaminan, akses, harga, keterwujudan, kehandalan, portofolio jasa, kepuasan nasabah BRIS KCP Klaten.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: H. M. Yazid Affandi, S.Ag., M.Ag.
Uncontrolled Keywords: keefektifan dan jaminan, akses, harga, keterwujudan, kehandalan, portofolio jasa, kepuasan nasabah BRIS KCP Klaten.
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 20 Feb 2020 10:21
Last Modified: 20 Feb 2020 10:21
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/35577

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum