ANALISIS PENGARUH PERSEPSI PROMOSI BAGI HASIL DAN PRODUK TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN BANK SYARI’AH (STUDI KASUS MASYARAKAT KECAMATAN BOJONEGORO JAWA TIMUR)

YUNITA ANGGRAINI, NIM. 15820013 (2019) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI PROMOSI BAGI HASIL DAN PRODUK TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN BANK SYARI’AH (STUDI KASUS MASYARAKAT KECAMATAN BOJONEGORO JAWA TIMUR). Skripsi thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS.

[img]
Preview
Text (ANALISIS PENGARUH PERSEPSI PROMOSI BAGI HASIL DAN PRODUK TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN BANK SYARI’AH (STUDI KASUS MASYARAKAT KECAMATAN BOJONEGORO JAWA TIMUR))
15820013_BAB I_BAB_TERAKHIR_DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (6MB) | Preview
[img] Text (ANALISIS PENGARUH PERSEPSI PROMOSI BAGI HASIL DAN PRODUK TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN BANK SYARI’AH (STUDI KASUS MASYARAKAT KECAMATAN BOJONEGORO JAWA TIMUR))
15820013_BAB II_S.D._SEBELUM_BAB_TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (14MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi promosi bagi hasil dan produk terhadap minat menggunakan bank syari’ah Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah persepsi promosi bagi hasil dan produk.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: JOKO SETYONO, SE., M.SI.
Uncontrolled Keywords: PERCEPTION PROMOTION profit and lost sharing product and interests using sharia bank
Subjects: Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User: Drs. Mochammad Tantowi, M.Si.
Date Deposited: 10 Dec 2019 11:25
Last Modified: 10 Dec 2019 11:25
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/36903

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum