RANCANG BANGUN SISTEM PENCARIAN TOKO BATIK DENGAN METODE SAW (SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING) BERBASIS ANDROID TERINTEGERASI GOOGLE MAPS

HAFID IQBALGIS, NIM. 15650035 (2019) RANCANG BANGUN SISTEM PENCARIAN TOKO BATIK DENGAN METODE SAW (SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING) BERBASIS ANDROID TERINTEGERASI GOOGLE MAPS. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (RANCANG BANGUN SISTEM PENCARIAN TOKO BATIK DENGAN METODE SAW (SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING) BERBASIS ANDROID TERINTEGERASI GOOGLE MAPS)
15650035_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img] Text (RANCANG BANGUN SISTEM PENCARIAN TOKO BATIK DENGAN METODE SAW (SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING) BERBASIS ANDROID TERINTEGERASI GOOGLE MAPS)
15650035_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (7MB)

Abstract

Kota Pekalongan memiliki julukan sebagai kota batik Dunia, tak heran jika di kota ini begitu banyak toko batik berdiri disepanjang jalan raya,hingga akhirnya banyak orang yang mengunjungi kota Pekalongan hanya untuk membeli Batik khas Pekalongan. Namun hal yang menjadi kendala adalah terbatasnya informasi yang dimiliki oleh para pengunjung untuk mencari toko mana yang benar-benar tepat untuk berbelanja. Maka dari itu, para pengunjung sulit untuk menentukan toko mana yang akan mereka datangi untuk berbelanja. Penelitian yang akan dilakukan adalah membuat suatu sistem pendukung keputusan untuk memilih toko batik di kota Pekalongan dengan menggunakan metode Simple Additive Weighting. Dalam perhitungannya, kriteria yang dipertimbangkan adalah jarak, harga, produk, kemudahan transportasi, kenyamann, kebersihan dan keamanan toko. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa sistem yang dibangun mampu memberikan rekomendasi toko batik sesuai dengan kriteria yang inginkan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Nurochman, M.Kom.,
Uncontrolled Keywords: Berbasis android, Sistem Pendukung Keputusan, SAW, Simple Additive Weighting, Batik, Extreme Programming.
Subjects: Tehnik Informatika
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Informatika (S1)
Depositing User: Drs. Bambang Heru Nurwoto
Date Deposited: 19 Dec 2019 08:54
Last Modified: 19 Dec 2019 08:54
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/37072

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum