PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN KORUPSI (Studi Fenomenologi Pada Narapidana Korupsi Di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Wirogunan Yogyakarta)

Realita Ningrum Faizah, NIM. 15710099 (2019) PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN KORUPSI (Studi Fenomenologi Pada Narapidana Korupsi Di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Wirogunan Yogyakarta). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN KORUPSI (Studi Fenomenologi Pada Narapidana Korupsi Di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Wirogunan Yogyakarta))
15710099_BAB- I_V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (9MB) | Preview
[img] Text (PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN KORUPSI (Studi Fenomenologi Pada Narapidana Korupsi Di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Wirogunan Yogyakarta))
15710099_BAB-II_BAB-III_BAB-IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (21MB)

Abstract

Fenomena korupsi semakin berkembang dan menjadi perhatian khusus masyarakat. Persebaran budaya korupsi yang terjadi di Indonesia seperti mata rantai yang sulit diputuskan. Jenis penelitian ini kualitatif dengan metode fenomenologi dengan tujuan mengetahui proses pengambilan keputusan korupsi. Pengumpulan datanya menggunakan metode observasi dan wawancara yang dilakukan pada 5 narapidana korupsi laki-laki di Lembaga Pemasyarakatan Klas II A Wirogunan Yogyakarta

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Very Julianto, S.Psi., M.Psi., Psikolog
Uncontrolled Keywords: pengambilan keputusan, korupsi, rasa bersalah
Subjects: Psikologi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Psikologi (S1)
Depositing User: Drs. Mochammad Tantowi, M.Si.
Date Deposited: 13 Jan 2020 09:25
Last Modified: 13 Jan 2020 09:25
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/37353

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum