Suwadi, . (2009) PEMAHAMAN DOSEN DAN MAHASISWA TERHADAP IMPLEMENTASI PARADIGMA INTEGRASI-INTERKONEKSI ILMU DALAM PEMBELAJARAN DI JURUSAN PENDIDIKAN AGA MA ISLAM FAK.ULTAS TARBIYAH UIN SUNAN KALIJAGA. In: PENDIDIKAN ISLAM OALAM WACANA INTEGRASI-INTERKONEKSI. Bunga Rampai, - (-). Jurusan PAI Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan, Yogyakarta, pp. 1-41. ISBN 602-95578-5-5
|
Text
Suwadi%20-%20PEMAHAMAN%20DOSEN%20DAN%20MAHASISWA%20TERHADAP%20IMPLEMENTASI%20PARADIGMA%20INTEGRASI-INTERKONEKSI%20ILMU%20DALAM%20PEMBELAJARAN%20DI%20JURUSAN%20PENDIDIKAN%20AGAMA%20ISLAM.pdf - Published Version Download (26MB) | Preview |
Abstract
Berubah atau mati"1, demikian Rhenald Kasali mengingatkan 11t11 a change maker(s) untuk tetap menciptakan perubahan dan kchcranian yang luar biasa. Nabi Isa wafat disalibkan, Martin Luther King, Mohandas (Mahatma) Gandhi, dan Abraham Lincoln mati I rtembak. Dalai Lama hidup di pengasingan. Nabi Muhammad hijrah ke Madinah. Di dunia pendidikan, tokoh-tokoh perubahan juga bisa disimak, antara lain Ki Hajar Dewantara, Moh. Syafei, Mr. Suwandi, Kung Fu Tse, Aristoteles, Cicero, John Loke, Jean Jacques Rouseau, Herbert Spencer, John Dewey2 dan Athiyah alAbrasyi. Semua tokoh tersebut mengemban misi mewujudkan peristiwa perubahan tingkah laku3 (baca: belajar) bagi peserta didik dan juga pendidik.
Item Type: | Book Section |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Berubah atau mati |
Subjects: | Kependidikan Islam Jurnal |
Divisions: | Buku |
Depositing User: | Muchti Nurhidaya edt |
Date Deposited: | 19 Feb 2020 15:08 |
Last Modified: | 19 Feb 2020 15:08 |
URI: | http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/38481 |
Share this knowledge with your friends :
Actions (login required)
View Item |