Antitesis nilai nilai profetik dalam iklan (analisis semiotika iklan kecantikan dalam majalah sekar edisi 90/12 22 Agustus - 05 September 2012)

Safarudin, NIM. 08730105 (2013) Antitesis nilai nilai profetik dalam iklan (analisis semiotika iklan kecantikan dalam majalah sekar edisi 90/12 22 Agustus - 05 September 2012). Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.

[img]
Preview
Text
BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (11MB) | Preview
[img] Text
BAB II, III, IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (12MB)

Abstract

Penulis sadar sesadar-sadamya bahwa skripsi ini masih jauh dari kesempumaan, namun paling tidak penulis berharap skripsi ini mampu menjadi pemantik kesadaran guna mendiskusikan ihwal etika profetik. Sehingga pada muaranya wacana profetik bisa menjadi kiblat pengetahuan di tengah perkembangan teknologi yang semakin mencerabut manusia dari akar kemanusiaan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Fatma Dian Pratiwi
Uncontrolled Keywords: komunikasi
Subjects: Komunikasi Islam
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id)
Date Deposited: 23 Mar 2020 15:05
Last Modified: 23 Mar 2020 15:05
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/38825

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum